DAERAH

29 Personel Polres Batubara Naik Pangkat, Kapolres Ingatkan Anggotanya Tetap Profesional dan Dekat Dengan Masyarakat

Bisanews.id-Batubara-Polres Batubara menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, ASN Setingkatnya yang berlangsung di halaman mapolres Batubara pada Jumat (4/1).

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Setingkat tersebut dipimpin langsung Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang. Adapun personel yang melaksanakan Korps Raport berpangkat Ipda Ke Iptu sebanyak 5 Personil salahnya Iptu Rudi Safrizal jabatan yang diemban sebagai waka polsek Labuhan ruku dan Iptu Rudi Sipayung.

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang diabadikan bersama istri personil yang naik pangkat

Sedangkan Bripka Ke Aipda sebanyak 1 Personil, Brigadri Ke Bripka sebanyak 5 Personil, Briptu Ke Brigadri sebanyak 1 Personil. Bripda Ke Briptu Sebanyak 17 Personil. Pengatur Ke Pengatur TK 1 Sebanyak 1 Personil

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri oleh personel yang melaksanakan kenaikan pangkat, serta amanat dari inspektur upacara Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat, Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima dapat menambah suasana kebahagian dalam keluarga dan menambah motivasi dalam tugas sehari hari.

Lebih lanjut disampaikan, Bahwa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini merupakan anugerah dari Tuhan yang Maha Esa dan bahwa kenaikan pangkat ini tidak semata mata didapatkan namun merupakan keberhasilan dalam Dinas serta doa istri beserta keluarga untuk itu tetap lah berkarir menuju Polri yang Profesional dan di cintai oleh Masyarakat.

Usai Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dilanjutkan syukuran makan bersama seluruh personil polres Batubara.(PR)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close