DAERAH

Berkunjung Ke RSUD Batubara, Zahir Minta Penderita Kelenjar Gondok Ditangani Intensiv

Bisanews.id-BatubaraBerkunjung Ke RSUD Batubara, Zahir Minta Penderita Kelenjar Gondok Ditangani Intensiv-Salah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Dusun 1, Desa Masjid Lama, Kecamatan Talawi Roswita (46) yang mendapat perawatan medis di RSUD Batubara karena menderita penyakit kelenjar gondok dibesuk oleh Bupati Batubara Ir H Zahir M.Ap.

Pada Senin (18/02/2019), Bupati Batubara ke 3 itu memerintahkan Kadis Kesehatan Batubara dr. Dewi Chaikaty Nasution agar segera melakukan penanganan secara serius dan maksimal dengan pembiayaan yang ditanggung oleh Pemkab Batubara.

Dalam kunjungannya ke RSUD Batubara yang baru saja memperoleh sertifikat akreditasi bintang satu dari pemerintah itu, Zahir menyempatkan diri untuk memberi semangat kepada Roswita yang sudah lama menderita penyakit Kelenjar Gondok yang sudah bersarang ditubuhnya selama 4 tahun lamanya.

Zahir yang datang didampingi Kadis Kesehatan dan Direktur RSUD itupun meminta agar Roswita bersabar karena terlebih dahulu harus dilakukan serangkaian pemeriksaan sebelum dilakukan tindakan medis lebih jauh.

Sementara salah seorang pihak keluarga Roswita , mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak pemkab Batu Bara, khususnya kepada Bupati Batubara yang langsung memberi respon terhadap keluhan seorang warga kurang mampu sebagai penderita penyakit akut yang sudah bertahun-tahun itu.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pak pak Bupati yang begitu peduli serta berkenan langsung merespon keluhan dari saudara kami yang merupakan warga kurang mampu, ujar pria paruh baya itu menfakhiri.(Thh)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close