DAERAH

Buya H Ruslan Hamid Resmi Pimpin Alwashliyah Batubara 2019-2024

Bisanews.id-Tanjung Tiram-Buya H Ruslan Hamid Resmi Pimpin Alwashliyah Batubara 2019-2024-Pengurus Daerah (PD) Alwashliyah Kabupaten Batubara secara resmi dipimpin Buya H.Ruslan Hamid untuk 5 tahun kedepan pada gelaran Musyawarah Daerah (Musda) ke III tahun 2019 di Aula Madrasah Perguruan Alwashliyah Tanjung Tiram, Sabtu (27/7).

Buya Ruslan terpilih secara aklamasi karena mendapat dukungan dari seluruh Pengurus Cabang (PC) dan Pengurus Ranting Alwashliyah serta sayap seperti Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (Himmah), IPA, APA, Isyarah, dan Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA).

Musda III Alwashliyah Batubara itu dihadiri petinggi PW Alwasliyah Sumut H. Isma Fadhli Pulungan serta Ketua PD Alwashliyah Kabupaten Labura yang juga memberikan dukungan dan mengatakan buya Ruslan orang yang terbaik di Batubara, memiliki loyalitas yang tinggi serta perjuangan beliau membesarkan Alwashliyah tidak diragukan lagi.

Ketua PW Alwashliyah Sumut Prof Dr. H. Syaiful Ahyar mengapresiasi Musda Alwashliyah Batubara dimana terpilihnya Buya H.Ruslan Hamid diyakini mampu membawa kemajuan bagi masyarakat washliyah kedepannya.

“Musda kali ini merupakan pelaksanaan musda yang paling baik sesuai visi-misi Alwashliyah yakni menghubungkan satu dengan lainnya sehingga berjalan secara konsep marhamah”, ujarnya.

Ketua PD Alwashliyah Batubara terpilih Buya H Ruslan Hamid dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas amanah yang diberikan, dia jiga meminta seluruh pengurus Alwashliyah di Batubara untuk sama-sama bergandengan tangan mengisi berbagai kegiatan positif bagi umat maupun bagi banhsa dan negara, ajaknya. (Thh)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close