DAERAH

Camat Laut Tador Gelar Gotongroyong Diperbatasan Batubara-Sergai

Bisanews.id-Batubara-Camat Laut Tador Gelar Gotongroyong Diperbatasan Batubara-Sergai-Pemerintah Kecamatan Laut Tador bersama unsur muspika menggelar gotong royong membersihkan lingkungan tepatnya di jalan Lintas Sumatera Desa Pelanggiran hingga Jembatan Sungai Suka Desa Tanjungseri pada Selasa lalu.

Camat Laut Tador Arif Hanafiah kepada awak media ini mengatakan, kegiatan gotong royong untuk memberaihkan lingkungan sebagai upaya menindaklanjuti amanat Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.Ap pada apel gabungan tanggal 2 Januari 2019 lalu.

Dimana dalam amanatnya, Bupati mengintruksikan kepada seluruh camat agar melakukan penataan dan pembersihan lingkungan di wilayah kerja masing masing terutama di wilayah perberbatasan yaitu kecamatan Laut Tador dan kecamatan Sei Balai.

Gotong royong penataan dan pembersihan badan jalan milik negara di sepanjang Jalan Lintas Sumatera itu dilakukan bersama Danramil 02 Air Putih beserta jajaran, Kapolsek Indrapura beserta jajaran, Manajer PT. PSU beserta jajaran, Unsur Satpol PP, Unsur Dinas Lingkungan Hidup, Unsur Dinas Perhubungan, Seluruh kepala desa, perangkat desa dan kepala dusun, Unsur PKK kecamatan dan desa dan unsur gabungan masyarakat se-kecamatan Laut Tador.

Pembersihan dan penataan di badan jalan milik negara sepanjang jalinsum dilakukan di sepanjangan bahu jalan, dan difokuskan membersihkan pepohonan liar seperti pohon pisang dan pohon coklat di tikungan/tanjakan gundaling yang berpotensi menyebabkan laka lantas karena pohon tsb menghalangi jarak pandang pengemudi kendaraan bermotor.(Thh).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close