DAERAH

Dukung UKM, Bhayangkari Polres Batubara Dirikan Rumah Kreativ

Bisanews.id-Batubara-Bhayangkari cabang Polres Batubara
mendorong anggotanya untuk mengembangkan usaha dibidang kreatifitas dan inovatif. Hal itu diharapkan dapat membantu peningkatan kesejahteraan bagi keluarga anggota Polri.

‘’Banyak anggota polisi dan khususnya bagi masyarakat Kabupaten Batubara. Tak ada salahnya jika kita mengembangkan kreativitas untuk menambah penghasilan dari kreatif ibu-ibu Bhayangkari Polres Batubara dalam bidang mengembangkan kain songket khas Batubara, beserta jajaran lainya,’’ ujar Kapolres  Batubara AKBP Robin Simatupang di Limapuluh, Sabtu (5/1/2019).

Rumah kreatif yang berdiri dilintasan jalinsum tepatnya di Desa Aras Kecamatan Air putih, Kabupaten Batubara itu telah diresmikan dan sudah mulai beroperasi.

Lebih lanjut disampaikan, Rumah kreatif ini bertujuan untuk membangun dan mengembangkan UMKM di Kabupaten Batubara yang dikelola oleh Bhayangkari polres Batubara yang bekerjasama dengan BUMN dan didukung PT Perkebunan Nusantara III.

Rumah kreatif ini juga mendapatkan informasi pelatihan yang diadakan secara gratis, dan dapat mengikuti pertemuan rutin di Rumah kreatif Batubara ini nantinya, tutup Kapolres.(PR)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close