DAERAH

Gagas Pemuda Pelopor Pemersatu Bangsa, Joni Pimpin PK KNPI Tanjungtiram Periode 2019-2021

Pemuda Pelopor Pemersatu Bangsa

Bisanews.id-Tanjungtiram-Gagas Pemuda Pelopor Pemersatu Bangsa, Joni Pimpin PK KNPI Tanjung Tiram Periode 2019-2021-Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tanjungtiram menggelar Musyawarah kecamatan (Muscam) dengan thema ‘Pemuda Pelopor Pemersatu Bangsa’ pada Selasa (26/02/2019) di Aula kantor Camat Tanjungtiram.

Agenda muscam yang diikuti 17 peserta dari OKP/OKI yang diawali dengan pembukaan seremonial yang dihadiri Camat Tanjungtiram Azwarsyah itu juga dihadiri mewakil Kapolsek Labuhanruku Ipda Jimmy Sitorus serta unsur muspika lainnya serta jajaran pengurus DPD KNPI Batubara.

Joni yang terpilih secara aklamasi yang mendapat mandat dukungan dari seluruh peserta Muscam mengaku bangga atas soliditas seluruh elemen Pemuda di Tanjungtiram dan berjanji akan bekerja ekstra untuk membangun kemandirian menuju pemuda pelopor pemersatu bangsa.

Joni yang akrab disapa Agam kelahiran tanah rencong itu juga mengajak seleuruh elemen pemuda ditanjungtiram untuk bergandengan tangan dan bersatu menghambat pereda berita hoax yang dapat memecahbelah persatuan dan keutuhan bangsa.

Sebelumnya, Ketua DPD KNPI Batubara Rafdinal Maliki SE saat membuka secara resmi Muscam ke V PK KNPI Tanjungtiram mengajak seluruh elemen pemuda secara bersama-sama ikut serta memberantas peredaran gelap narkoba.

“Mari sama-sama kita galang kekuatan, kita bantu aparat kepolisian membasmi peredaran Narkoba yang kian merajalela, ini tak bisa dibiarkan, lama-lama nanti bisa keluarga kita sendiri yang jadi korban”, tegasnya.

Rafdinal yang akrab disapa Kiki itu juga mengajak seluruh elemen pemuda dibawah naungan KNPI untuk secara bersama-sama menangkal penyebaran berita hoax yang kian meluas serta politisasi Sara dan egoisme agama.

“Kita jangan tinggal diam, mari kita bantu pemerintah mempersempit ruang gerak penyebaran kabar hoax yang kerjanya hanya merongrong pemerintah untuk kepentingan politik tertentu, pokoknya yang waras jangan mau mengalah, mari kita bersatu kalahkan hoax”, ajaknya.(Thh)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close