DAERAH

HUT Alwashliyah Ke 88 di Batubara, Ir H Zahir M.Ap Minta Kader Alwashliyah Harus Bisa Meniru NU

Semua Caleg Kader Alwashliyah Wajib dimenangkan

Bisanews.id-Batubara-Peringatan Ulang Tahun Aljami’yatul Wasliyah (Alwashliyah) yang ke 88 yang digelar di Madrasah Alwasliyah Simpangempat Tanjung Tiram, pada Sabtu (01/12/2018) berlangsung khidmat dan dihadiri oleh Bupati Batubara Terpilih Ir H Zahir M.Ap.

Pada kesempatan itu, Zahir mengingatkan kembali perlu adanya kader- kader Alwasliyah yang dihantarkan untuk menjadi calon pejabat tinggi diberbagai daerah.

Ir H Zahir M.Ap di upah-upah dalam syukuran HUT Alwashliyah di Batubara

“Saya inikan kader Alwasliyah kini menjabat Bendahara Alwashliayah Sumut yang hari ini sukses dihantarkan menjadi Bupati Batubara pada Pilkada kemarin”, Ujar Zahir pada peringatan Hari ulang tahun alwasliyah yang ke 88 di MTS Alwasliyah Simpang empat Tanjung Tiram.

Ditingkat nasional, kata Zahir, kader- kader Nahdatul Ulama (NU) ini telah banyak mewarnai perjalanan pemerintahan dan banyak pula yang menjadi pejabat diberbagai daerah baik eksekutif dan legislatif bahkan yudikatif, kader- kader NU itu kemudian menjadi sampan untuk kepentinga NU dalam mempengaruhi kebijakan baik ditingkat Daerah maupun tingkat nasional.

Zahir berpendapat bahwa Alwasliyah Batubara patut meniru pola kaderisasi dan distribusi kader ditubuh NU, agar organisasi Islam terbesar di Sumatera Utara dan Batubara itu menjadi kuat dan bisa mempengaruhi berbagai kebijakan pemerintah sehingga Alwasliyah dapat lebih maju kedepannya, pinta Zahir.

Saat ini, lanjut Zahir, banyak kader- kader Alwasliyah yang maju menjadi calon anggota legislatif baik ditingkat kabupaten maupun ditingkat Propinsi, untuk itu sudah jadi kewajiban seluruh warga Alwashliyah untuk mendukungnya.

Karena dengan dukungan yang diberikan, mudah- mudahan kader- kader terbaik itu dapat menang dalam kompetisi pemilihan caleg pada pileg 2019 mendatang.

Caleg PBB Azhar Amri dan Caleg PPP Ahmad Badri yang juga warga Alwashliyah mengupah-upah Ir H Zahir M.Ap

“Syarkowi Hamid ini, Darwin, Faizal Raihan, Zulkarnain Achmad, Azhar Amri, Achmad Badri, Darius SH, semua kader- kader Alwasliyah ini wajib dimenangkan, ingat ya, Bantu saya, pilih dan menangkan caleg- caleg dari kader Alwasliyah ini ya”, Ujar Zahir sembari mengenalkan masing- masing caleg yang juga kader Alwasliyah.

Amatan Bisanews.id, pada akhir kegiatan Zahir diupah- upah oleh pengurus Alwasliyah Batubara, dengan menggunakan balai (Gorai) secara bergantian sebagai bentuk rasa syukur dan penghargaan serta dukungan moral agar Zahir dapat mengemban amanah melayani dan memajukan Kabupaten Batubara.(Thh).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close