DAERAH

Kapolres Batubara Ikuti Rakor di Gubernuran

Bisanews.id-BatubaraKapolres Batubara Ikuti Rakor di Gubernuran-Antisipasi Hambatan Pemilu, Kapolres Batubara bersama Dandim 0208/ Asahan. Dengan semakin dekatnya penyelenggaraan pemilu serentak 2019, Pemprovsu dibawah kepemimpinan Gubernur Sumatera Utara Eddy Rahmayadi menggelar rapat koordinasi antisipasi permasalahan.

Koordinasi yang diikuti seluruh jajaran Poldasu dan TNI diadakan di ruang Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jumat (15/02/2019).

Kasi Humas Polres Batubara Aiptu Ismunazir mengatakan bahwa Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, turut serta mengikuti rakor tersebut.

Dikatakan Ismunazir rakor yang dilaksanakan di Medan tersebut sangat diperlukan untuk mengantisipasi permasalahan atau hambatan yang potensial dapat terjadi pada Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden/Wapres yang akan digelar serentak pada 17 April 2019.

Dengan diketahuinya potensi permasalahan maupun hambatan maka pihak pengamanan dan pihak terkait dapat mengantisipasi atau meminimalisirnya.

“Pesan Kapolres jangan sampai masyarakat jadi korban. Pemilu harus sukses aman dan kondusif serta menghasilkan legislator dan pemimpin bangsa yang legitimate,” ujar Ismunazir. (PR)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close