DAERAH

Opini WTP Merupakan Keberhasilan Bersama

Bisanews.id-Batubara-Opini WTP Merupakan Keberhasilan Bersama-Bupati Batubara Ir Zahir M.Ap akhirnya angkat bicara soal prestasi opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diterima pemerintah Kabupaten Batubara dalam Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD).

“Jangan lagi dipermasalahkan soal WTP yang diterima pemerintah Kabupaten Batubara, apakah itu keberhasilan bupati baru?, atau keberhasilan bupati lama?, yang jelas itu adalah keberhasilan bersama dan keberhasilan masyarakat Batubara” Ujar Zahir pada acara buka puasa bersama yang digelar di aula SMKN 1 Air Putih, senin (20/05/2019).

Politisi PDI Perjuangan itu mengaku tidak mempersoalkan baik kritikan maupun pujian yang dilontarkan dari berbagai kalangan soal prestasi WTP yang diterima oleh pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Zahir – Oky.

“Jangan lagi dipersoalkan itu prestasi siapa, jangan lagi dipuji itu karena prestasi siapa, tetapi ini adalah prestasi pemerintah Kabupaten Batubara dan prestasi kita semua”, tegas Zahir berulang kali.

Dalam pertemuan silaturrahmi pemerintah daerah dan sejumlah pejabat baik OPD maupun Forkopimda itu, Zahir tidak banyak memberikan komentar dalam pertemuan itu, ia malah memberikan momen itu kepada Ustazd untuk menyampaikan tausiah dalam kegiatan itu.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Batubara Ir Zahir dan Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima, seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), perwakilan dan Polres Batubara, Dan Din 0208, perwakilan dari kejaksaan Batubara dan sejumlah tokoh lainnya serta insan pers.(THH)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close