DAERAH

Peringati Hari Kesadaran Nasional, Zahir Ajak Semua Stackholder Tingkatkan Kinerja

Bisanews.id-Batubara-Peringati Hari Kesadaran Nasional, Zahir Ajak Semua Stackholder Tingkatkan Kinerja-Bupati Batubara berharap kepada seluruh ASN, TNI Polri harus sadar tugas dan fungsi sebagai aparatur negara, untuk itu mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati Batubara Zahir saat peringatan hari kesadaran nasional dilapangan kelurahan Limapuluh, Batubara, pada Senin (18/2).

” Saya mengajak seluruh ASN, TNI dan Polri, pengusaha, masyarakat mari kita bekerja dan bekerja untuk membangun Batubara, tingkatkan disiplin dalam bekerja dengan rasa tanggung jawab, apabila ada pegawai malas bekerja beri dia peringatan, kalau tidak berubah pecat dari jabatannya,” tegas Zahir.

Zahir menyampaikan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) akan dipusatkan di Desa Mekar Baru Kec. Seibalai Batubara. Kegiatan ini diproyeksikan sebagai salah satu wujud operasi bhakti TNI yang berkolaborasi dengan Polres, Pemda, Investor dan masyarakat. Agar masyarakat termotivasi untuk turut peduli membangun Desa.

” Khusus untuk program TMMD ini saya perintahkan kepada Kepala Dinas PU dan Tarukim agar segara benahi infrastruktur dengan baik, data serta perbaiki rumah tidak layak huni. Kepada kepala Dinas Kesehatan untuk turut menyukseskan kegiatan ini dalam hal kesehatan peserta TMMD,” kata Zahir.

Seluruhan Dinas yang disebut diperintahkan untuk segera berkoordinasi dengan camat, Danramil, Babinsa agar amanah ini bisa dilaksanakan dengan baik.

Melalui TMMD ini jadikan Desa Mekar Baru sebagai Desa pelopor pembangunan kesejahteraan sosial, kerjasama TNI dan polri serta investor dan masyarakat. (Pr)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close