DAERAH

Zahir Pastikan ASN Indisipliner diberikan Sanksi Berat

ASN Diminta Bekerja Dengan Baik dan Tingkatkan Kinerja

Bisanews.id-Batubara-Bupati Batubara meminta Ir H Zahir M.Ap meminta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) diseluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Batubara agar bekerja dengan baik dan penuh dedikasi, loyalitas, inisiatif, kreatif dan produktif berdasarkan inovasi ditempat kerja masing-masing.

Selain itu, Bupati juga mengancam kepada seluruh ASN yang berleha-leha dan tidak disiplin akan dikeluarkan dari jajaran Pemkab Batubara.

“Kebiasaan buruk harus diperbaiki, disiplin bertugas harus ditegakkan. Jika kita ketahui ada pegawai berleha-leha dan tidak disiplin, maka siap-siap untuk keluar dari Pemkab Batubara,” ungkap Zahir saat memimpin apel gabungan pasca cuti tahun baru 2019 di halaman Kantor Bupati Batubara, Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Lima Puluh, pada Rabu (2/1/2019).

Zahir menegaskan dan berharap kepada seluruh pegawai agar memperbaiki kinerja, disiplin, jujur dan bertanggung jawab sebagai pelayan masyarakat serta meninggalkan kebiasaan buruk.

“Saya melihat pada apel gabungan kali ini, selain banyak yang terlambat juga, masih banyak pegawai yang sambil merokok, hal itu harus diperbaiki, tidak beretika itu” ujarnya.

Zahir minta Dinas Pemberdayaan Masyarakat dab Desa (PMD) agar disetiap desa memiliki batas wilayah yang jelas, memiliki data yang akurat tentang fasilitas umum. Sama halnya dengan Dinas PU dan Perkim agar menyiapkan data akir mengenai sarana infrastruktur dan lain-lain. (MDS).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close