DAERAHHEADLINE

Hari Pertama Bertugas, Zahir Pimpin Apel Akbar

Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

 

Bisanews.id-Batubara-Hari pertama menjabat sebagai Bupati Batubara periode 2018-2023, Zahir pimpin apel akbar dijajaran ASN dilingkungan Pemkab Batubara pada Jum’at (28/12/2018) di lapangan dolokpop Limapuluh.

Sekdakab Batubara Sakti Alam Siregar melaporkan peserta apel akbar kepada Bupati Batubara Ir H Zahir M.Ap

Dalam amanatnya, Bupati Batubara ketiga itu meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Batubara agar memberikan pelayanan yang mudah dan cepat bagi masyarakat.

“Melalui apel pagi ini, saya perintahkan kepada seluruh ASN agar bekerja secara baik, disiplin, jujur dan bertanggung jawab. Berikan pelayanan yang mudah dan cepat, terukur dan terstruktur kepada seluruh lapisan masyarakat”, katanya.

Bupati Batubara Ir H Zahir M.Ap

Zahir mengatakan, sebagai ASN dan pejabat struktural yang diberi kepercayaan dalam jabatan, bekerjalah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi, serta bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Agar setiap bentuk perencanaan dan program pembangunan yang dikerjakan terhindar dari masalah hukum dikemudian hari.

Bupati Batubara Ir H Zahir M.Ap memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa

Pantauan Bisanews.id, selain kegiatan apel akbar, Pemerintah Kabupaten Batubara juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat, meliputi rehab rumah sebanyak 5 unit, bantuan untuk muallaf sebanyak 19 orang, bantuan kepada fakir miskin konsumtif 82 orang, beasiswa untuk mahasiswa 10 orang, beasiswa tingkat SMP 131 orang, MTS 168 orang, miskin produktif 52 orang serta bantuan sarana ibadah 25 masjid dan mushalla.(Thh).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close