DAERAHHEADLINE

Memalukan, Sidang Paripurna Istimewa HUT Batubara ke 12 Molor berjam-jam

Undangan Pukul 08.00, Hary Nugroho Hadir Pukul 10.00

Bisanews.id-BatubaraRapat paripurna istimewa Hari Jadi Pemkab Batubara ke 12 yang oleh DPRD setempat yang dijadwalkan Sabtu (8/12) pukul 8.00 Wib di ruang rapat paripirna gedung dewan di Limapuluh molor dari jadwal yang telah ditentukan.

Amatan Bisanews.id di lokasi, hingga pukul 10.00 Wib ruang rapat Paripurna DPRD terlihat menyedihkan, kursi anggota DPRD terlihat masih kosong, sementara kursi bagian belakang yang diisi oleh undangan terlihat diisi oleh beberapa pejabat, ormasy dan undangan lainnya.

Ruang Rapat DPRD terlihat sepi

Ketua DPRD Batubara Selamat Arifin SE tampak hadir lebih awal sekitar pukul 9.00 wib, sedangkan Bupati Batubara H.RM Hari Nugroho tampak tiba dikantor DPRD pukul 10.00 WIB meskipun dalam surat undangan yang ditandatanganinya agenda rapat paripurna dimulai pukul 8.00 wib.

Begitu pula dibagian ruang tengah kantor DPRD yang diperuntukkan sebagai ruang tempat duduk bagi OPD dan camat juga terlihat sepi, tampak terlihat kepala OPD yang hadir tak lebih dari hitungan jari itu terlihat duduk ngobrol sambil melahap hidangan yang disiapkan sekretariat DPRD.

Undangan Rapat Paripurna Istimewa HUT Batubara ke 12 tahun 2018

Ketua DPD KNPI Batubara Rafdinal Maliki kepada Bisanews.id mengaku kesal dengan sikap para kepala OPD dan anggota DPRD Batubara yang terkesan tak lagi memiliki semangat membangun Batubara kedepan.

“Hari ini adalah hari bersejarah dan sangat sakral bagi masyarakat Batubara, namun sayangnya kesakralan hari jadi Batubara ini mungkin dipandang sepele oleh para pejabat kita dan ini sangat kita sayangkan”, katanya sambil berlalu.(Thh)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close