HUKUM DAN POLITIK

Jaga Kamtibmas, Polres Batubara Terus Giatkan Jum’at Bersedekah

Bisanews.id-Batubara-Jaga Kamtibmas, Polres Batubara Terus Giatkan Jum’at Bersedekah-Melalui jum’at bersedekah Polres Batubara berharap dan menghimbau agar hindari penyalahgunaan narkoba, untuk itu kita tetap berwaspadai terhadap orang yg baru dikenal jangan mudah percaya menerima titipan dalam bentuk apapun.

Hal ini disampaikan Kapolres Batubara diwakilkan Waka Polres Batubara Kompol Herwansyah putra, dalam acara jumat bersedekah di Masjid Nurussalim Desa Mangkai Kecamatan Lima puluh, Kabupaten Batubara, Jumat (15/2)

Waka Polres Kompol Herwansyah putra mengatakan Terkait Menjelang Pilpres 2019, saya berpesan kepada Kepala Desa dan masyarakat Desa Mangkai lama tidak ada yang namanya Rumah Ibadah dijadikan tempat Politik Praktis, karna negara kita adalah negara Kesatuan harus saling menghargai antar satu akidah maupun akidah lain.

” pada tahun politik ini ketepatan musim penyebaran berita Hoax (bohong), untuk itu jangan ada masyarakat Kabupaten Batubara khususnya Desa ini menyebarkan berita Hoax yang belum tau sumbernya kebenaranya.

Untuk itu kami menyampaikan saat ini Mabes Polri mempunyai alat yang mampu mendeteksi oknum yg dengan sengaja men share berita hoax tersebut dan ini dapat di Pidana sesuai dengan Proses hukum yang berlaku. Ujar Herwansyah

Untuk ini Kami dari Polres Batu bara mengundang untuk menyisihkan waktunya pada hari Jum’at tgl 22 Pebruari 2019 pukul 14.30 Wib untuk hadir di Acara tabligh akbar dengan mengundang Ustaz Maulana. (PR)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close