Kriminal

Polsek Limapuluh Giatkan Sholat Subuh Berjama’ah Untuk Menjaga Kamtibmasy

Bisanews.id-Batubara-Polsek Limapuluh Giatkan Sholat Subuh Berjama’ah Untuk Menjaga Kamtibmasy-Kapolsek Lima Puluh AKP Jhony Andresie mengajak masyarakat untuk sholat subuh keliling (suling) berjamaah bersama personil Polsek Lima puluh bersama Ustad Zainnudin di Masjid Jami dusun VI Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima puluh, Kabupaten Batubara, Rabu (20/2).

Kapolsek Lima puluh AKP Jhony Andresie mengajak kepada seluruh jamaah untuk lebih waspada terhadap oknum yang akan berupaya untuk membuat kita di adu domba dan memecah belah antara kita baik secara langsung maupun melalui syiar agama/ceramah.

” untuk itu saya menghimbau agar para jamaah dan masyarakat lainya Untuk tidak cepat percaya dengan berita Hoax, memfitnah dan membenci orang lain dan mengadu domba. Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan menciptakan situasi kondusif dan yang baik mari kita jaga dan cepat dirusak dengan isu-isu yang menimbulkan perpecahan.

Lebih lanjut disampaikan, hati-hati terhadap orang yang tidak kita kenal dan menitipkan barang. Kita tetap harus jaga dan pertahanankan Bhinneka Tunggal Ika walaupun beda pendapat dan pilihan namun tetap jaga persatuan dan utamakan kesatuan utk keamanan dan kelanjutan pembangunan serta menjaganya. Selain itu Kapolsek lima puluh juga Bantu pembangunan mesjid berupa semen sebanyak 10 sak, Ujarnya. (Pr)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close