DAERAHRAGAM

Ansor, KNPI dan IPK Batubara Gelar Roadshow Anti Golput

Bisanews.id-Batubara-Ansor, KNPI dan IPK Batubara Gelar Roadshow Anti Golput-Gerakan Pemuda Ansor bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batubara serta Puluhan kader Ikatam Pemuda Karya gelae roadshow anti golput pada Minggu (14/04/2019).

Roadshow dengan berkonvoy menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat itu dilakukan untuk menggugah sekaligus mengajak seluruh pemuda dan masyarakat luas agar tidak golput dan berpartisipasi aktif pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Karena pemilu yang akan diselenggarakan beberapa hari mendatang adalah moment yang tepat menentukan arah kemajuan bangsa lima tahun kedepan dan sangat penting bagi bangsa Indonesia termasuk bagi kemajuan pemuda”, Ujar ketua GP Ansor Batubara Burhan sekaligus kordinator dan inisiator kegiatan.

Sebab, Pemilu sebagai representasi demokrasi akan menghasilkan pemimpin legitimate dan wakil-wakil rakyat mengawal jalannya pemerintahan kedepan berlandaskan aspirasi masyarakat.

Sementara kerua DPD KNPI Batubara Rafdinal Maliki mengatakan dalam acara konvoi melakukan Start dari Limapuluh dari depan Kantor DPD KNPI Batubara, Running ke Simpang Dolok, Barung-Barung, Pesisir, Tanjungtiram dan finish di lapangan kantor Camat Talawi di Labuhan Ruku.

Sembari konvoi, Kiky sapaan akrabnya, mengajak seluruh pemuda di Kabupaten Batubara agar tidak golput.

“Kita muda, kita bisa. Kita muda, kita energik. Suara pemuda menentukan bangsa, pemuda bersatu Indonesia pasti maju” serunya.

Usai tiba di finish, halaman Kantor Camat Talawi, Kiky menggelorakan semangat ratusan pemuda yang mengikuti konvoi dengan yel yel
Siapa kita…….Indonesia,
siapa kita……..pemuda,
siapa kita……..bersatu. (THH).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close