RAGAM

Bupati Batubara Bersama ISSI dan Unsur Muspida Gelar Sepeda Santai

Bisanews.id-Batubara-Bupati Batubara Ir H Zahir M.Ap bersama pengcab Ikatan Sepada Sport Indonesia (ISSI) serta unsur Muspida menggelar sepeda santai (Gowes Bareng) pada Minggu (20/1/2019) di areal perkebunan PT Socfindo Tanah Gambus Kecamatan Limapuluh.
Kegiatan yang digagas komunitas Gowes Gambus Club (GGC) sepanjang 30 Km itu diikuti Dandim 0208 Asahan, Wakapolres Batubara, Ketua ISSI Syafrizal, SE, M.AP Sekretaris ISSI sekaligus anggota MPI DPD KNPI Batubara Yaser hambali, SE, Ketua Umum AMMI Faizal Raihan serta Manager PT Perkebunan Socfindo serta ratusan tokoh masyarakat dan pecinta Gowes.
Bupati Batubara Ir H Zahir M.Ap mengatakan, kegiatan Gowes itu selain menjalin hubungan silahturahmi sesama pecinta sepeda sport juga sebagai upaya menyapa masyarakat sekaligus menyampaikan pesan untuk menjaga situasi kamtibmasy yang kondusif selama Pemilu 2019.
Selain itu, Bupati yang merupakan kader terbaik PDIP Sumut itu mengatakan, kegiatan itu untuk mengisi kekosongan mengisi liburan akhir pekan sekaligus sebagai upaya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap fit.
Sementara ketua Pengcab ISSI Batubara Syafrizal Ramli yang juga wakil ketua DPRD setempat itu mengajak masyarakat untuk meningkatkan minat olahraga bersepeda agar memiliki badan yang kuat dan fikiran yang sehat serta membangun persatuan dan kesatuan antar sesama.(Thh)
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close