RAGAM

Jaga Kamtibmas, Kapolres Batubara Galakkan Silaturahmi Bersama Kades, OKP, Tokoh Agama dan Tokoh Adat

Tempat Silaturrahmi di Warung Bekombur Simpang Dolok

Bisanews.id – Batubara – Kapolres Batubara AKBP R.Simatupang SH, M.hum bersama beberapa jajarannya bertatap muka dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan Kepala Desa, kepala Dusun, OKP,  tokoh agama, tokoh adat dan Masyarakat di warung Bakombur di Desa Simpang Dolok kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara Kamis malam (29/11).

Kapolres Batubara kepada Bisanews.id mengatakan kegiatan silaturahmi dengan turun langsung bertatap muka dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan elemen masyarakat dalam rangka memberdayakan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Batubara AKBP R Simatupang Bercengkrama dengan Ketua Umum PB AMMI OK Faizal Raihan

Salah satu tokoh pemuda Batubara Surya Ananda menyampaikan kebersamaan yang dibangun Kapolres Batubara dengan masyarakatnya cukup baik dan di harapkan kegiatan seperti ini terus berlanjut sembari menjaga ketentramaan dan kedamaian menjelang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun depan, ujarnya.

Amatan Bisanews.id di lokasi terlihat antusias masyarakat sangat tinggi dengan kehadiran kapolres tersebut untuk menyampaikan aspirasi dan berbagai masukan. Tampak turut mendampingi Wakapolres Kompol Herwansah, Kabang sumda Kompol MA Ritonga, kasat intel AKP Trio Romy Damanik, kasat Lantas AKP Feryanto, Kapolsek Limapuluh AKP Jhony Andreas Siregar, Ketua FKUB Drs. Abdul Rahman MM, Kakan Kemenak Batubara Drs H Sofyan, tokoh Masyarakat Batubara H. Faizal Raihan yang juga ketua umum Angkatan  Muda Melayu Indonesia (AMMI) dan Wartawan senior H. Azrin Maryda serta unsur pemerintahan desa Simpang Dolok. (Thh)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close