RAGAM

Kapoldasu Anugerahkan Satya Lencana Kepada Ir H Zahir M.Ap

Zahir Penasehat KBPP Polri Yang Berprestasi

Bisanews.id – Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH secara resmi menyematkan penghargaan Satya Lencana Try Setya Dharma Bhakti kepada Ir H Zahir M,AP selaku Penasehat KBPP Polri berprestasi yang didampingi Ketua Umum KBPP Polri AH Bimo Su

ryono SH, Irwasda Kombes Pol Eko Kristianto, Dirbinmas Kombes Pol Yusuf Hondawan Naibaho dan Ketua PD KBPP Polri Sumut Drs Syaiful Syafri MM.

Ir H Zahir M.AP di beri Satya Lencana Try Setya Dharma Bhakti dengan Surat Keputusan Pimpinan Pusat KBPP Polri No 47/Skep/KBPPP/XI/2018 tertanggal 20 Nopember 2018 dan penyematan nya oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH,MH disaksikan Para Pejabat Utama Polda Sumut, Para Kapolres se jajaran Polda Sumut dan dihadiri Pengurus Bhayangkari serta PP Polri dgn Ketua ketua Resor KBPP Polri Se Sumut Jumat 23/11 di Aula Tribrata Mapoldasu Jl Medan Tg Morawa.

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH,MH., menjelaskan bahwa seseorang menerima penghargaan tidak terlepas dari kinerja yang telah ditorehkan ditengah-tengah masyarakat. Dua tahun terakhir saya bekerja di Polda Sumut kata Agus, saya sudah melihat prestasi KBPP POLRI Sumut dalam keikutsertaannya membangun Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Untuk itu tegas Kapoldasu agar para Kapolres se-jajaran Polda Sumut untuk meningkatkan motivasi, menggerakkan dan memberdayakan potensi KBPP POLRI di jajaran Resor dan Sektor agar kinerja KBPP POLRI semakin dirasakan dan dicintai masyarakat, khususnya dalam pengabdian membantu Kamtibmas.

Bangga dengan Kapoldasu
Sementara itu Ketua Umum KBPP POLRI A.H. Bimo Suryono, SH , yang didampingi Ketua OKK Ade Gumara Saki, Staf Sekretariat Eka Wahyu dan Septiani Agustina dalam sambutannya menjelaskan rasa bangga kepada Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH,MH yang telah memberikan perhatian luar biasa terhadap KBPP POLRI.

Tanpa dukungan dan perhatian yang luar biasa dari Kapolda Sumut prestasi KBPP Polri di Sumut akan sulit dicapai.
Pada kesempatan ini juga A.H Bimo Suryono,SH,MH selaku Ketua Umum memberikan jaket KBPP Polri kepada Kapoldasu dan cenderamata sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih.

Sementara Syaiful Syafri yang pada kesempatan awal menyampaikan laporannya bahwa kinerja KBPP Polri di Sumut untuk mengikuti prestasi yang telah diraih Kapoldasu dalam bekerja 100 hari, seperti menyelesaikan pendidikan tingkat Strata 2 sebagai Magister Hukum.

Selain itu juga dilaksanakan gerakan penanaman mangrove di pesisir pantai timur, menyelesaikan konflik nelayan tradisional hingga tatap muka dengan berbagai guru besar dari berbagai perguruan tinggi, mahasiswa, tokoh agama, tokoh masyarakat, para ulama, pemuda, ormas sampai kepada penggali kubur dan nazir mesjid serta petugas kebersihan.

Hadir acara silaturahmi ini Pengurus Daerah Bhayangkari, PP Polri, Penasehat KBPP Polri Sumut OK. Faizal Djalil, AKBP. Purn. Pardamean Sembiring, Alexia Purba, Kompol. A. Kesuma, Arham Martondang dan Franky.(Thh**)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close