Tak Berkategori

Sapma IPK Batubara dilantik, Begini Pesan Ketua KNPI Rafdinal Maliki

Bisanews.id-BatubaraPelantikan dewan pimpinan daerah Satuan Pelajar dan Mahasiswa (DPD Sapma) Ikatan Pemuda Karya (IPK) kabupaten Batubara berlangsung khidmat di aula pondok cemara Kecamatan Seisuka pada Rabu (12/12).

Ketua DPD KNPI Batubara Rafdinal Maliki dalam arahannya mengajak seluruh elemen pemuda khususnya yang tergabung dalam Sapma IPK untuk bergandengan tangan menjaga situasi kamtibmas kondusif di daerah itu.

Mantan bendahara DPD KNPI Batubara itu juga berpesan agar Sapma IPK terlibat aktif dalam pemberantasan peredaran narkoba yang kian menyebar luas dikalangan masyarakat serta terus memberikan kontribusi positif ditengah masyarakat.

Dia juga mengajak seluruh elemen pemuda untuk bergandengan tangan mendukung jalannya pemerintah yang baru dibawah pimpinan Zahir-Oqy kedepan untuk mewujudkan masyarakat sejahtera serta stabilitas pemerintahan yang lebih baik.

Ketua DPD IPK Batubara melalui sekretaris Aminuddin Siregar menegaskan pihaknya akan mengambil tindakan tegas kepada setiap kader IPK maupun Satma yang terlibat narkoba berupa sanksi pemberhentian tetap.

“Jika ada yang terlibat narkoba akan kami berikan sanksi tegas berupa pemberhentian dari kepengurusan dan dari keanggotaan, ini sudah komitmen kita karena Bangsa kita tengah darurat narkoba”, ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Sapma IPK Batubara Firman Akbar berjanji akan menghimpun seluruh potensi kader untuk memberikan kontribusi positif untuk kemajuan masyarakat Batubara kedepan.

Mantan bendahara Sapma IPK Batubara itu juga siap berada digarda terdepan menjaga situasi kondusif selama proses pemilu serentak tahun 2019 mendatang. Dia menghimbau seluruh kader agar tidak terlibat dalam kepentingan politik tertentu yang membawa nama agama tertentu serta golongan tertentu.

“Kedepan kami akan fokus menjaga situasi kondusif serta upaya ikut serta dalam memberikan kontribisi dalam bentuk ide dan gagasan untuk kemajuan daerah dan bangsa ini”, katanya mengakhiri.

Amatan Bisanews.id, kegiatan diisi dengan tari persembahan yang juga dihadiri Bupati Batubara diwakili Kasatpol PP, Ketau DPD IPK Asahan H Halim Ray, ketua GP Ansor Batubara, para fungsionaris IPK Batubara diantaranya Bambang Novianto, Julkifli Nasutio, Ramadhan Zuhri serta para undangan dan insan pers.(Thh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close