500 Paket Bantuan Disalurkan Untuk Fakir Miskin Dan Nazir Masjid, Said Aldi : Mudah-mudahan Bermanfaat

500 Paket Bantuan Disalurkan Untuk Fakir Miskin Dan Nazir Masjid, Said Aldi : Mudah-mudahan Bermanfaat
Koordinator Nasional Pemuda Masjid Bersama Prabowo Subianto, Said Aldi Al Idrus menyerahkan paket bantuan kepada fakir miskin, di Aula DMDI Sumatera Utara, Jalan Garuda IV, Nomor 145, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (30/7/2023). (Foto : Relawan Pemuda Masjid Bersama Prabowo Subianto)

DELI SERDANG | Bisanews.id |Sebanyak 500 paket bantuan yang disalurkan untuk nazir masjid dan fakir miskin di Kelurahan Kenangan dan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, diharapkan bermanfaat bagi para penerimanya.

“Mudah-mudahan bermanfaat. Bantuan ini dari Relawan Pemuda Masjid Bersama Prabowo Subianto guna menyemarakkan bulan Muharram 1445 H,” kata Koordinator Nasional Pemuda Masjid Bersama Prabowo Subianto, Said Aldi Al Idrus, pada acara yang dipusatkan di Aula DMDI Sumatera Utara, Jalan Garuda IV, Nomor 145, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (30/7/2023).

Hadir Lurah Kenangan dan Kenangan Baru beserta jajaran dan Koordinator Relawan Pemuda Masjid HS Naldi bersama Sekretaris Chairul Amry, Ahmad Yani Kisno, Sekretaris Umum DPD BKPRMI Sumatera Utara Zailani Dalimunte dan Brigade BKPRMI Deli Serdang.

Said mengatakan, Semarak Muharram 1445 Hijriah adalah momentum memberikan bingkisan kepada nazir masjid, fakir miskin, dan menyosialisasikan program Relawan Pemuda Masjid Bersama Prabowo Subianto, di antaranya membersihkan 100.000 masjid se-Indonesia.

“Untuk di Perumnas Mandala ini kami berikan bingkisan kepada masyarakat dan nazir masjid, serta fakir miskin, di Kelurahan Kenangan dan Kenangan Baru. Semoga bisa dinikmati menjadi berkah,” ucapnya.

Said mengungkapkan, paket bingkisan tersebut berasal dari partisipasi Dewan Pembina, Penasihat, Kader Pemuda Masjid se-Indonesia dan Yayasan Prabowo Subianto.

Dijelaskannya, Relawan Pemuda Masjid Bersama Prabowo Subianto juga menggelar paket sembako murah, tujuannya untuk memberikan semangat kepada masyarakat dalam menjalankan kehidupan di tengah kondisi ekonomi yang sulit.

“Dan juga mendukung program ketahanan pangan yang sedang digalakkan Presiden Joko Widodo,” ujarnya.

“Untuk paket murah ini kita ambil dari prgram Food Bank Pemuda Masjid, per paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng, gula, mie instan, dan teh celup,” imbuhnya.

Baca Juga:  Jelang Rapimnas 2022, SMSI Rapat Bersama LBHSI dan Forum Pemred Siber Indonesia

Sementara Ketua Relawan Pemuda Masjid Sumut Bersama Prabowo Subianto, HS Naldi Amd mengucapkan terima kasih kepada Koordinator Relawan Pemuda Masjid Indonesia, Said Aldi Al Idrus, yang telah memberikan dukungan kegiatan itu kepada masyarakat Perumnas Mandala.

“Kegiatan relawan ini murni tugas amal mulia dan kemanusiaan yang semata-semata membantu pemerintah dalam memberikan perhatian kepada masyarakat,” ujar Naldi.

Writer: HambaliEditor: Abdul Muis