BKM Agung H Achmad Bakrie Silaturahmi dengan Bupati Asahan

BKM Agung H Achmad Bakrie Silaturahmi dengan Bupati Asahan
Foto bersama BKM Agung H Achmad Bakrie dengan Bupati Asahan. (Foto: Pemkab).

ASAHAN I Bisanews.id IBadan Kemakmuran Masjid (BKM) Agung H. Achmad Bakrie Kisaran menggelar silaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Asahan, di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Senin (22/04/2024).

Panitia Pelaksana, H. Ahmad Kosim Marpaung mengatakan, selama Ramadan 1445 H pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan, di antaranya tausiah setiap malam, menyantuni anak yatim dan kaum duafa, serta itikaf menjelang 10 hari akhir Ramadan.

“Anak yatim ini yang berada di sekitaran wilayah Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran. Pelaksanaan kegiatan ini dapat terlaksana karena adanya dukungan dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan”, ungkapnya.

Sementara Bupati Asahan, H. Surya, BSc mengaku bahagia karena dapat bersilaturahmi dengan BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran beserta pengurus, imam, muazin, penceramah, dan lembaga tahfiz dalam rangka halalbihalal.

“Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung setiap program kegiatan yang dilaksanakan oleh BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran demi terwujudnya Asahan yang religius”, ujarnya.

Bupati juga meminta kepada BKM untuk menjadikan Masjid Agung sebagai pusat pembinaan masjid-masjid yang berada di Asahan. Juga, dapat menjaga kepercayaan jemaah masjid dalam mengelola Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Hadir para Asisten, OPD, Ketua BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran beserta pengurus, imam, muazin, penceramah, dan lembaga tahfizh.(KIKI)

Baca Juga:  Ratusan Cakades Teken Deklarasi Pilkades Damai