Bupati Batu Bara Bicara Pilpres Di Acara Jalan Sehat

Bupati Batu Bara Bicara Pilpres Di Acara Jalan Sehat
Bupati Batu Bara, Ir H Zahir MAP bersalaman dengan peserta jalan santai sehat, di Pendopo Perjuangan, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Rabu (19/7/2023). (Foto : Diskominfo Batu Bara). 

BATU BARA | Bisanews.id |Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah, Pemkab Batu Bara menggelar jalan santai sehat bertema “Batu Bara Bisa Sehat”, Rabu (19/7/2023). Kegiatan dimulai dari Halaman RSUD Batu Bara, dan finishnya di Pendopo Perjuangan, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Tampak hadir Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP, Anggota DPR RI dari PDIP H Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPRD Batu Bara M Safi’i, Setdakab Batu Bara Norma Deli Siregar, Ketua TP PKK Ny Maya Indriasari Zahir, Ketua Kadin H OK Faizal, kepala OPD, kepala desa, ASN, dan tenaga honorer Pemkab Batu Bara.

Di sela-sela jalan santai, Zahir dan Djarot membagi-bagikan sembako kepada sejumlah orang tua lanjut usia (lansia) dan kaum duafa.

Jalan santai dimeriahkan lucky draw, dengan hadiah utama sepeda dan kulkas, serta hadiah-hadiah menarik lainnya.

Selain hadiah yang disediakan Pemkab, pada kesempatan itu Djarot juga memberikan hadiah tambahan berupa sepeda.

Dalam sambutannya, Bupati Zahir berjanji akan membuat acara jalan santai lebih besar lagi, di Tribun Lapangan Kantor Bupati yang baru, dengan mengundang Ganjar Pranowo.

“Kita perlu sehat, karena akan menghadapi Pemilu 2024 yang menghasilkan pikiran yang sehat. Berpikir yang sehat dapat melihat sosok yang bisa membantu kita dalam membangun daerah”, kata Zahir.

“Karena 2024 akan ada pilpres (pemilihan presiden), kita pilih calon presiden yang betul-betul mengerti kehendak rakyat kecil yang selalu turun ke bawah,” imbuhnya.

Sementara Djarot Saiful Hidayat mengatakan, memasuki 1 Muharram 1445 Hijriah, antusias masyarakat Batu Bara sangat luar biasa, terutama ibu-ibu yang mengikuti jalan santai, dengan memastikan Batu Bara pasti bisa sehat.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Bupati Batu Bara, Zahir, yang telah membuat acara ini dengan sangat baik dan meriah, serta antusias para ibu-ibu yang luar biasa dibantu Ketua Kadin Batu Bara,” sebut Djarot.

Baca Juga:  Akan Ikuti Fornas Bandung, BKI Medan Harapkan Dukungan Pemko

Djarot berpesan, pada Pemilu 2024 nanti pilihlah pemimpin yang betul-betul energik, muda, punya semangat untuk bisa memperbaiki dan melanjutkan pembangunan.

Writer: IsoEditor: Abdul Muis