Bupati Buka Musorkablub KONI Batu Bara

Bupati Buka Musorkablub KONI Batu Bara
Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP menyampaikan bimbingan dan arahan pada Musorkablub KONI Batu Bara 2023, di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Kompleks Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Selasa (1/8/2023). (Foto : Diskominfo Batu Bara).

BATU BARA | Bisanews.id | Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Batu Bara 2023, di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Kompleks Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Selasa (1/8/2023).

Dalam bimbingannya Bupati mengatakan, kegiatan tersebut memiliki arti dan manfaat yang sangat penting dalam menentukan arah kebijakan pembangunan olahraga di daerah itu.

“Menumbuhkembangkan KONI Batu Bara agar terciptanya para generasi olahraga berprestasi harus dengan kebersamaan,” kata Zahir.

Sementara itu Wakil Ketua KONI Sumut, Sakiruddin,
sekaligus ketua carateker yang akan memimpin Musorkablub dalam pemilihan Ketua Umum KONI Batu Bara periode 2023-2027, berharap nantinya para panitia bisa menjaga kondusivitas selama pelaksanaan musyawarah.

Sakiruddin juga mengapresiasi Bupati Zahir atas perhatian dan kepeduliannya yang dinilai luar biasa terhadap KONI Batu Bara.

Baca Juga:  Permainan Rakyat Dan Olahraga Tradisional Harus Diperkenalkan Kembali Ke Masyarakat
Writer: IsoEditor: Abdul Muis