Bupati : Kualitas Pendidikan Di Batu Bara Harus Mampu Bersaing

Bupati : Kualitas Pendidikan Di Batu Bara Harus Mampu Bersaing
Bupati Batu Bara, Ir H Zahir MAP menyampaikan kata sambutan pada acara Malam Puncak Hari Ulang Tahun Ke-38 Yayasan Perguruan Cipta yang digelar di Halaman Sekolah Yayasan Perguruan Cipta, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Senin (29/5/2023) malam. (Foto : Diskominfo Batu Bara/Iso/Bisanews.id).

BATU BARA | Bisanews.id | Bupati Batu Bara, Ir H Zahir MAP mengatakan, kualitas pendidikan di wilayahnya harus mampu bersaing di tengah revolusi industri yang kian meningkat.

Hal itu disampaikan Zahir dalam sambutannya pada Malam Puncak Hari Ulang Tahun Ke-38 Yayasan Perguruan Cipta yang digelar di Halaman Sekolah Yayasan Perguruan Cipta, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Senin (29/5/2023).

“Saya berharap kualitas pendidikan di Kabupaten Batu Bara tercinta ini harus mampu bersaing di tengah revolusi industri yang kian meningkat”, kata Zahir.

Dia menyebutkan, Yayasan Perguruan Cipta Simpang dolok diketahui telah banyak melahirkan generasi muda Batu Bara yang cerdas.

Kegiatan itu dihadiri Plt Kepala Dinas Pendidikan Batu Bara Darwinson Tumanggor, Pendiri Yayasan Perguruan Cipta, tenaga pengajar, dan peserta didik.

Para pengunjung terlihat sangat terhibur dengan beragam tarian penyambutan tamu dan tarian hiburan yang disuguhkan di acara itu. Selain itu, pemotongan nasi tumpeng juga mewarnai kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama Gedung Pendidikan: Bupati Sergai Apresiasi Muhammadiyah
Writer: IsoEditor: Abdul Muis