Bupati Zahir Terima Sesuatu Dari Walikota Binjai

Bupati Zahir Terima Sesuatu Dari Walikota Binjai
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP menerima cendera mata dari Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah pada acara HUT ke-150 Kota Binjai, di Pendopo Umar Baki, Binjai Kota, Selasa (17/05/2022). (Foto: Dok-Kominfobb/Bisanews.id).

BINJAI | Bisanews.id | Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, MAP, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-150 Kota Binjai, yang digelar di Pendopo Umar Baki, Jl. Veteran No.1, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (17/05/2022).

Pada kesempatan itu Walikota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah memberikan sesuatu kepada Zahir. Sesuatu itu berbentuk parsel, yang isinya berupa produk lokal Binjai, seperti Ikan Lele Salai dan Jambu Madu.

Dinas Kominfo Batu Bara merilis, tak hanya Zahir yang menerima bingkisan tersebut. Sejumlah walikota/bupati lain yang hadir di acara tersebut juga mendapatkan cendera mata dari Amir.

Mereka antara lain, Plt Walikota Tanjung Balai Waris Thalib, Walikota Medan Bobby Afif Nasution, Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya, Plt Bupati Langkat Syah Afandin, dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin.

Bupati Zahir mengucapkan selamat hari jadi untuk Kota Binjai. Dia juga memberikan dukungan dan semangat agar kota tersebut kedepannya jadi lebih baik, sesuai Visi Misi Pemko Binjai.

Menurut Zahir, selain sebagai bentuk sukuran atas perayaan hari jadi, momen tersebut juga penting untuk memperkuat sinergitas dan membentuk silaturahmi yang lebih erat antar kepala daerah di Sumatera Utara, sehingga hubungan tiap daerah tidak terputus untuk bersama-sama membangun Sumut yang lebih baik.

Sementara Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah dalam sambutannya mengatakan sangat terharu dan bangga dengan kehadiran sejumlah bupati/walikota di Sumatera Utara pada perayaan HUT Kota Binjai tersebut.

Dia menyampaikan, kehadiran kepala daerah juga sebagai bentuk silaturahmi guna memperkuat kolaborasi membangun daerah masing-masing untuk Sumatera Utara dan Indonesia yang lebih maju.

Baca Juga:  Chairum Lubis Santuni Wartawan Gagal Ginjal
Writer: RedaksiEditor: Abdul Muis