Diskominfo Asahan Peringati HUT Ke-78 RI 

Diskominfo Asahan Peringati HUT Ke-78 RI 
Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia, di Halaman Kantor Dinas Kominfo Asahan, Kamis (17/8/2023). (Foto : Diskominfo Asahan). 

ASAHAN | Bisanews.id |Dinas Kominfo Kabupaten Asahan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, di Halaman Kantor Dinas Kominfo Asahan, Kamis (17/8/2023). Upacara dipimpin Kepala Dinas Kominfo Asahan, Syamsuddin, S.H, M.M, dan diikuti seluruh ASN Diskominfo.

Pasca upacara, Syamsuddin dalam keterangannya mengatakan, upacara ini dilaksanakan sesuai instruksi Bupati Asahan, H. Surya BSc, yang meminta setiap instansi pemerintahan, lembaga swasta, dan lembaga pendidikan melaksanakan upacara di kantor masing-masing. Bupati juga mengintruksikan seluruh OPD dan camat untuk memperindah kantornya.

Syamsuddin berharap seluruh staf Dinas Kominfo Asahan untuk selalu memedomani 3T (tertib administrasi, tertib anggaran, dan tertib bertugas).

“Pedomani 3T dalam melaksanakan tugas, agar kinerja kita sebagai ASN dapat dilaksanakan dengan baik”, ujarnya.

Dia menyebutkan, kemerdekaan bangsa Indonesia adalah hasil perjuangan para perintis kemerdekaan yang mengorbankan jiwa dan raganya.

“Oleh karena itu, sudah seharusnya kita sebagai generasi penerus menghargai dan menghormati jasa para pahlawan tersebut dengan melaksanakan tugas penuh dedikasi dan loyalitas untuk kemajuan Kabupaten Asahan”, ujarnya.

Baca Juga:  Musprov Pertina Sumut Diwarnai Aksi Walk Out, 10 Pengurus Minta Harus Diulang
Writer: KikiEditor: Abdul Muis