Gathering Alumni SMP XI 88 Medan Banjir Hadiah

Gathering Alumni SMP XI 88 Medan Banjir Hadiah
Seluruh Alumni SMP XI Angkatan 88 Medan foto bersama di sela-sela acara gathering, di Sayum Sabah, Sembahe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (12/3/2023). (Foto : Dok. Ayu/Bisanews.id).

MEDAN | Bisanews.id | Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, Keluarga Besar Alumni SMP XI Angkatan 88 Medan menggelar gathering di Sayum Sabah, Sembahe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (12/3/2023).

Dipandu Pembawa Acara Teguh Purnomo, kegiatan itu berlangsung penuh kekeluargaan, serta banjir hadiah.

Begitu kata Ketua Panitia Gathering, Laila Qadarsih, saat ditemui di Medan, Senin (13/3/2023).

Laila menyebutkan, gathering itu digelar untuk ketiga kalinya, dengan tujuan meningkatkan tali silaturahmi antar sesama alumni.

Gathering, lanjutnya, juga diisi dengan siraman rohani, dan dilanjutkan dengan saling bermaaf-maafan antar sesama anggota alumni dan pengurus, agar tak ada salah lagi dalam menyambut bulan suci Ramadan nantinya.

Laila menjelaskan, gathering pertama dilaksanakan di Grand Antarez Hotel, kedua di Monaco, dan ketiga di Sayum Sabah, Sembahe. Mengapa?

Menurut Laila, hal itu sengaja dilakukan agar alumni tidak bosan dan lebih rileks dengan suasana baru, seperti Sayum Sabah yang asri, dikelilingi hutan kampung, dan derasnya arus Sungai Sembahe yang melintasi lokasi gathering.

“Dan, agar lebih memeriahkan acara gathering alumni kali ini, kita membuat beberapa permainan, seperti lomba joget, lomba pindah kursi, lomba pindah tepung dalam baskom, dan karaoke, untuk memperebutkan berbagai hadian menarik serta lucky draw,” kata Laila.

Ketua Alumni SMP XI Angkatan 88 Medan, Rommy Samra didampingi Wakil Ketua Muhammad Noval dan Bendahara Hardi, mengatakan, terima kasih kepada seluruh panitia yang mendukung acara gathering tersebut.

Rommy berharap, melalui acara itu dapat lebih mempererat rasa persaudaraan dan tali silaturahmi yang dibina selama ini.

“Mudah-mudahan lewat kebersamaan yang kita bangun lewat berbagai kegiatan ini, diharapkan mampu menjaga kekompakan kita,” kata Rommy, diaminkan Noval.

Baca Juga:  Bupati Zahir Minta Gotong Royong Dilakukan Setiap Jumat

Sementara juara lomba oper tepung, sebutnya, diraih Arni grup di posisi pertama, juara dua Syrli grup, dan ketiga diduduki Budiman grup. Juara lomba sarung, tempat pertama diraih Syrli grup, kedua Arni grup, dan ketiga diperoleh Pepeng grup.

Sedangkan juara menduduki kursi tercepat juara pertama diraih, Ardiansyah. Kedua diraih Neng Yatimah dan posisi ketiga dipegang Elmi. Dan juara lomba karauke posisi pertama diraih Susi Hartati, posisi kedua Rahmad Indra, dan ketiga Syaibatul Aslamiyah.

Writer: AyuEditor: Abdul Muis