H+4 Ops Zebra Toba 2023 Polres Tanah Karo, Kapolres Tanah Karo Bagikan Sticker

H+4 Ops Zebra Toba 2023 Polres Tanah Karo, Kapolres Tanah Karo Bagikan Sticker
Dalam kegiatan tersebut juga turut diikuti beberapa PJU, mulai dari Waka Kompol Aron Siahaan, S.H, Kabag Ops Kompol A. Abdillah, S.H dan Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama, S.I.K, CPHR, CBA.*** (Poto : Divisi Humas Polri #polisibaik)

MEDAN | Bisanews.id | Dalam pelaksanaan Operasi Zebra Toba Tahun 2023 hari ke 4, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, bersama Satgas Preemtif dan Satgas Gakkum melaksanakan kegiatan Ops Zebra Toba 2023.

Dilansir dari laman Facebook Polda Sumut, Kegiatan Ops Zebra Toba ini, selain melakukan penindakan kepada pelanggar juga melakukan pembagian 50 Stiker, kepada pengendara roda 2 dan roda 4 baik angkutan umum maupun barang, dilaksanakan di Jalan Veteran Kabanjahe, tepatnya di depan Mapolres Tanah Karo, Kamis(7/9/2023) pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolres menyampaikan, pihaknya juga melaksanakan sosialiasi kepada masyarakat untuk tetap mengutamakan keselamatan di jalan raya dan senantiasa mentaati aturan berlalu lintas agar kamseltibcarlantas dapat terwujud.

“Hari ini, selain kita melakukan penindakan, kita juga bagikan Stiker Ops Zebra Toba 2023 kepada masyarakat pengendara sekaligus kita sisipkan imbauan kamseltibcarlantas untuk untuk menciptakan keamanan dan keselamatan berlalu lintas di jalan”, kata Kapolres.

Beberapa pengendara yang kasat mata melanggar seperti tidak memakai helm, langsung diberikan tindakan langsung oleh petugas di lokasi.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya.

“Agar seluruh masyarakat patuhi aturan berlalu lintas, tanamkan dalam diri untuk selalu utamakan keselamatan di jalan raya. Jadi jangan karena ada Polisi kita taat, dimanapun dan kapanpun harus taat demi kesalamatan, ingat keluarga menunggu dirumah, jaga diri dari kecelakaan lalu lintas”, imbau Kapolres.

 

Baca Juga:  KPK OTT Bupati Penajam Paser Utara Terkait Dugaan Suap dan Gratifikasi
Writer: AyEditor: Ayub