Hadiri Rakor Persiapan Pemilu 2024, Ini Kata Pj Bupati Batu Bara

Hadiri Rakor Persiapan Pemilu 2024, Ini Kata Pj Bupati Batu Bara
Pj Bupati Batu Bara, Nizhamul SE MM menyampaikan kata sambutan pada Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Umum Tahun 2024 yang digelar di Aula RM 100, Kecamatan Sei Suka, Sabtu (10/2/2024). (Foto: Diskominfo Batu Bara). 

BATU BARA | Bisanews.id |Bawaslu merupakan organisasi pengawas pemilihan umum, dan sangat strategis untuk menjamin penyelenggaraan pemilu yang bebas, rahasia, jujur, serta adil.

Begitu kata Pj Bupati Batu Bara, Nizhamul SE MM dalam sambutannya pada Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pemilihan Umum Tahun 2024 yang digelar di Aula RM 100, Kecamatan Sei Suka, Sabtu (10/2/2024).

“Itu semua akan diukur dari hasilnya. Apakah hasil pemilu itu bisa diterima dan dipercaya oleh rakyat, khususnya masyarakat di Kabupaten Batu Bara,” kata Nizhamul.

Menurut dia, berdasarkan amanat undang-undang, seluruh pihak terkait harus mempersiapkan pemilu dengan baik. Karena, pemilu ini merupakan pesta demokrasi terbesar, dilaksanakan secara serentak pada tahun yang sama.

“Namun, saya yakin bahwa dengan pengalaman dan kemampuan yang kita miliki, kita memliki bekal yang sangat cukup untuk mempersiapkan pemilu ke depan yang jauh lebih baik,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan itu Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Ketua KPU Batu Bara Erwin, dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Zahrul. (Iso)

 

Baca Juga:  Film Buya Hamka dalam Pandangan Ketua Umum DPP PUI