Imlek 2024: Pewarta Kunjungi Jefry Tanuji 

Imlek 2024: Pewarta Kunjungi Jefry Tanuji 
Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis berfoto bersama Wapemred Media Online Pewarta.co, Jefri Tanuji, di Kompleks Bromo Recident, Jalan Bromo Medan, Minggu (11/2/2024). (Foto : Ayu). 

MEDAN | Bisanews.id |Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH bersama pengurus dan anggota berkunjung ke rumah Wapemred Media Online Pewarta.co, Jefry Tanuji, di Komplek Bromo Recident, Jalan Bromo Medan, Minggu (11/2/2024).

Pada kesempatan itu Chairum mengucapkan Gong Xi Fa Cai kepada Jefry yang merayakan Tahun Baru Imlek.

“Semoga pada tahun 2024 ini semakin sukses dan mendapatkan keberkahan. Semoga, keluarga kita selalu diliputi kebahagiaan dan kemakmuran di tahun yang baru ini,” ucap Chairum.

Menurut dia, Jefry merupakan salah satu pengusaha muda yang peduli kepada warga kurang mampu di Medan.

“Tidak ada salahnya, saya tetap meningkatkan kebersamaan dengan sahabat saya yang tetap eksis sebagai pengusaha muda di Medan, ” tuturnya.

Dia juga mendoakan agar Pemilu 2024 berjalan dengan baik, sehingga pemerintah yang baru bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Saat ini masih dalam tahap pemulihan ekonomi. Semoga dengan pergantian pemerintahan yang berjalan mulus, ekonomi kita juga semakin baik,” jelasnya.

Sementara itu, Jefry mengatakan perayaan Imlek tahun ini dipenuhi nuansa keyakinan, kemakmuran, dan kesejahteraan. Umat yang datang beribadah ke vihara dan klenteng pun semakin banyak.

“Sebelumnya, saat masih Covid-19 sepi, dan warga Tionghoa enggan berkerumunan untuk melakukan doa di vihara, ” ujarnya.

“Semoga Pewarta juga sukses dalam pemberitaan yang baik di masyarakat, ” harapnya. (ayu)

Baca Juga:  Warga Temukan Mayat Trimanto di Tempat Sampah