Kapolres Asahan Pimpin Apel Serpas Persiapan Pam TPS

Kapolres Asahan Pimpin Apel Serpas Persiapan Pam TPS
Personel Polres Asahan melaksanakan Apel Serpas Persiapan Pam TPS Pemilu 2024, Senin (12/2/2024), di Mapolres Asahan. (Foto: Polres Asahan). 

ASAHAN | Bisanews.id | Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH, Senin (12/2/2024), di Mapolres Asahan, memimpin Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) Persiapan Pengamanan (Pam) Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024.

Kapolres dalam arahannya mengatakan, kegiatan itu merupakan pengecekan terakhir personel dan kesiapan perlengkapan lainnya. Sehingga, pengamanan TPS dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 diharapkan dapat terselenggara dengan aman dan kondusif.

“Seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan TPS untuk bekerja dengan profesional dan bertanggung jawab. Dalam situasi yang penuh tantangan ini, kehadiran polisi yang aktif dan responsif sangat penting untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif”, ujarnya.

“Kepada seluruh personel yang bertugas agar selalu menjaga sikap dan perilaku pada saat pengamanan di TPS. Ingat, jangan berlaku arogan. Polri harus benar-benar menjaga netralitas”, pungkasnya.

Apel dihadiri Waka Polres Asahan Kompol I Kadek Hery Cahyadi, SH, SIK, MH, Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Kanit, Perwira, dan Bintara. (Kiki)

Baca Juga:  Kejari Batubara Eksekusi 2 dari 5 Terpidana Kasus Korupsi Dana Klain BPJS RSUD