Kapolres Kunjungi MUI Asahan

Kapolres Kunjungi MUI Asahan
Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH berfoto bersama Ketua MUI Kabupaten Asahan, H. Salman Abdullah Tanjung MA, di Kantor MUI Asahan, Rabu (25/01/2024). (Foto: Humas MUI Asahan).

ASAHAN | Bisanews.id | Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH berkunjung ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Asahan, di Jalan Turi, Kisaran, Rabu (25/01/2024).

Kapolres yang didampingi KBO Intel dan personel Intel Polres Asahan disambut Ketua MUI Asahan, H. Salman Abdullah Tanjung MA.

“Kehadiran saya untuk bersilahturahmi dengan para ulama dan cendekiawan muslim yang sebagian merupakan ayahanda dan para guru. Saya berharap mendapat bimbingan dan tuntunan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,” kata Afdhal.

Afdhal mengajak MUI Asahan untuk menciptakan suasana yang lebih akrab lagi demi menjaga NKRI. Dia juga meminta MUI memberikan masukan, saran, dan pendapat, untuk menciptakan Asahan yang aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi 2024.

Sementara Ketua MUI Asahan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Asahan beserta jajaran. Dia menyampaikan apresiasi terkait masalah keamanan dan ketertiban yang tercipta pada masa Kapolres terdahulu.

“Saya bangga dengan pemimpin yang dapat menjadi pengayom dan penyejuk bagi masyarakat. Kepiawaian seorang pemimpin sangat dibutuhkan,” kata Salman. (Kiki)

Baca Juga:  DPRD Medan Minta Pemko Segera Turud Tuntaskan Persoalan Masyarakat