Kasat Reskrim Polres Asahan Silaturahmi Dengan Wartawan

Kasat Reskrim Polres Asahan Silaturahmi Dengan Wartawan
Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rianto, SH, MAP foto bersama Kanit Reskrim se-Jajaran Polres Asahan di Cafe Barbara, Jalan Diponegoro, Kisaran, Selasa (25/7/2023). (Foto : Polres Asahan).

ASAHAN | Bisanews.id | Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rianto, SH, MAP beserta sejumlah Kanit Polsek jajaran bersilaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Asahan. Acara berlangsung di Cafe Barbara, Jalan Diponegoro, Kisaran, Selasa (25/7/2023).

Rianto yang baru menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Asahan menyampaikan salam dari Kapolres Asahan yang tidak dapat hadir karena ada tugas lain.

“Tanpa rekan-rekan wartawan sekalian, apa yang kami buat dalam tugas tidak akan diketahui masyarakat. Dan berkat doa dan dukungan kawan-kawan wartawan sehingga saya bisa kembali bertugas di Polres Asahan”, ujar Rianto.

Dia mengajak wartawan untuk menciptakan Kabupaten Asahan menjadi lebih kondusif, aman, dan nyaman.

“Kepada rekan-rekan, buatlah berita yang baik dan benar, agar masyarakat mengetahui bahwa jajaran Polres Asahan bekerja dengan baik dan semaksimal mungkin”, ucap Rianto, didampingi Kanit Tipikor Iptu Dian P Simangunsong SH dan Kanit Tipidter Iptu A Rambe SH.

Rianto yang juga Ketua Pujakesuma Asahan mengaku siap menjalin komunikasi dengan wartawan.

“Apabila ada yang mau dikonfirmasi, saya pribadi siap menerimanya. Karena, telepon seluler saya aktif 24 jam. Dan apabila saya padat dengan tugas-tugas saya, nantinya bisa diarahkan pada kanit tiap-tiap unit sesuai dengan kebutuhan konfirmasi menyangkut unit mana,” tegasnya.

Mewakili para wartawan, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan, Indra Sikoembang, SH mengatakan, selamat datang kepada Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rianto SH, dan selamat bertugas. Indra berharap agar komunikasi antara wartawan dengan Polres Asahan tetap terjalin dan lancar.

Baca Juga:  Para Rider Aquabike Ungkap Senang Balapan di Danau Toba
Writer: KikiEditor: Abdul Muis