Lantik 303 Anggota BPD, Ini Pesan Pj Bupati Batu Bara

Lantik 303 Anggota BPD, Ini Pesan Pj Bupati Batu Bara
Pj Bupati Batu Bara, Nizhamul SE MM, saat melantik 303 anggota BPD periode 2023-2029, di Aula Kantor Bupati Batu Bara, Senin (29/01/2024). (Foto: Diskominfo Batu Bara).

BATU BARA | Bisanews.id | Pj Bupati Batu Bara, Nizhamul SE MM melantik 303 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2023-2029. Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Batu Bara, Senin (29/01/2024).

Dalam arahannya Nizhamul berpesan kepada anggota BPD yang baru dilantik untuk lebih aspiratif, kreatif, inovatif, serta cepat tanggap terhadap perkembangan situasi dan kondisi kehidupan masyarakat.

Dia mengingatkan, anggota BPD harus mampu mengayomi dan menyalurkan aspirasi masyarakat, serta dapat menjadi mitra kerja yang baik bagi pemerintah desa.

Menurut Nizhamul, kehadiran BPD merupakan bentuk perwujudan demokrasi desa yang lebih baik.

“Saya berharap dalam melaksanakan tugas harus secara profesional dengan mengedepankan kepentingan desa di atas kepentingan pribadi, dengan tetap menjaga keharmonisan, membangun komunikasi yang baik, dan selalu bersinergi untuk mewujudkan pemerintahan desa yang maju,” pintanya.

Dia mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang baru dilantik. Juga menyampaikan terima kasih atas jasa dan pengabdian anggota BPD periode sebelumnya selama bertugas di desanya masing-masing. (Iso)

Baca Juga:  dr Susanti Merajut Toleransi Di Kota 'Sapangambei Manoktok Hitei'