HIPMI Batubara

Maya Zahir Terima Penghargaan Internasional People Choice Award

Maya Zahir Terima Penghargaan Internasional People Choice Award
Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir SE menunjukkan penghargaan Internasional People Choice Award yang baru diterimanya dari Pelita Mice Indonesia pada acara Malam Penghargaan, di Hotel Fashion Love Legian, Bali, Jumat (05/08/2022). (Foto: Dok. Pemkab Batu Bara/Bisanews).

BATU BARA | Bisanews.id | Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir SE menerima penghargaan Internasional People Choice Award 2021-2022 dari Pelita Mice Indonesia.

Penghargaan kategori Asian Female Motivator Most Outstanding Female Motivator for Women Years diterimanya pada acara Malam Penghargaan, di Hotel Fashion Love Legian, Bali, Jumat (05/08/2022), berkaitan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 Pelita Group.

Maya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah mengadakan Internasional People Choice Award perdana di Indonesia. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada tim yang telah mendukung setiap kegiatannya selama ini.

“Saya berterima kasih kepada tim saya yang selalu men-support. Semoga dengan mendapat penghargaan ini, saya dapat berbuat lebih baik lagi, dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Batu Bara”, ucap Maya.

HUT RI 77_bisanewsid
Baca Juga:  Pura-pura Minta Kerokan, Pengasuh Ponpes Perkosa Santri
Writer: PurnomoEditor: Abdul Muis