Musa Bangun Kukuhkan Relawan Prabu Sutra

Musa Bangun Kukuhkan Relawan Prabu Sutra
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun mengukuhkan Relawan Prabu Sutra, Jumat (24/2/2023), di Medan. (Foto : Ayu/Bisanews.id).

MEDAN | Bisanews.id | Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun mengukuhkan Relawan Prabu Sutra, Jumat (24/2/2023), di Medan.

Musa mengatakan, Relawan Prabu Sutra harus terus bergerak meyakinkan semua rakyat untuk memilih Prabowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

“Tugas kita tidak ringan, jalan perjuangan kita masih panjang. Ayo kompak, guyub, dan bergerak bersama untuk menangkan Prabowo,” kata Musa.

Menurut dia, terbentuknya Relawan Prabu Sutra merupakan inisiatif yang sangat baik untuk menyatukan tekad bahwa kemenangan Prabowo adalah jalan perubahan bagi Indonesia yang lebih baik.

Pemimpin Relawan Prabu Sutra, Dewi Budiati Teruna J Said dalam sambutannya mengatakan, Relawan Prabu Sutra terinspirasi dari Almarhum Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso.

“Dulu kami sama ikut berjuang untuk Prabowo, dan sampai sekarang semangat almarhum masih begitu terasa. Pesan dan semangat beliau masih begitu kuat, meskipun almarhum kini tiada,” kata Dewi.

Dewi berharap, jika nanti Prabowo jadi presiden, Musa Bangun bisa terus berada di barisan Prabowo, agar aspirasi masyarakat Sumut bisa sampai ke presiden.

Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso mengatakan, Relawan Prabu Sutra adalah alat perjuangan Gerindra untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.

“Relawan Prabu Sutra jadi salah satu relawan yang resmi dan di-SK-kan oleh Gerindra Sumut. Terima kasih buat Pak Musa Bangun yang turun gunung langsung menjadi Dewan Pembina Relawan Prabu Sutra,” kata Sugiat.

Baca Juga:  Ny Maya Zahir Kukuhkan Duta TTD Batubara
Writer: AyuEditor: Abdul Muis