Panji Gumilang Penuhi Panggilan Polisi, Pengawal-Wartawan Saling Dorong

Panji Gumilang Penuhi Panggilan Polisi, Pengawal-Wartawan Saling Dorong
Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Panji Gumilang hadir memenuhi panggilan Bareskrim Polri. (Foto: PMJ News/Fajar)

JAKARTA | Bisanews.id |Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Panji Gumilang hadir memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait laporan kasus dugaan penistaan agama pada Senin (3/7/2023).

Dilansir dari PMJ News, Panji Gumilang tiba di Gedung Bareskrim Polri sekitar pukul 13.50 WIB. Tampak, pimpinan Ponpes Al Zaytun itu datang bersama rombongan.

Rombongan yang mendampini Panji Gumilang juga berupaya menghalang-halangi awak media yang sudah menunggu kedatangannya di Bareskrim Polri. Kericuhan sempat terjadi saat awak media ingin mengambil gambarnya.

Insiden dorong-mendorong sejumlah awak media dengan pengawal Panji Gumilang yang membuka jalan tidak terelakan. Bahkan ada wartawan yang terjatuh ketika ingin berdesakan.

Namun, tidak ada sepatah kata pun keluar dari Panji Gumilang saat tiba di Bareskrim. Dia hanya melambaikan tangan sembari sesekali mengangkat jempolnya saat hendak masuk ke dalam Gedung Bareskrim Polri.

Baca Juga:  Bupati Zahir Sebut Semarak HAB Kemenag Bisa Pererat Silaturahmi Antarumat Beragama
Writer: AyEditor: Ayub