Pemkab Sergai Dapat Bantuan Bedah Rumah

Pemkab Sergai Dapat Bantuan Bedah Rumah
Wabup Sergai H Adlin Tambunan saat menghadiri Seremoni Groundbreaking Gerakan Bedah Rumah Secara Serentak se-Sumatera Utara (Sumut), di Dusun II, Desa Pasar Baru, Kecamatan Teluk Mengkudu, Jumat ( 5/7/2024).

SERGAI | Bisanews.id | Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai),H Adlin Tambunan menghadiri Seremoni Groundbreaking Gerakan Bedah Rumah Secara Serentak se-Sumatera Utara (Sumut), di Dusun II, Desa Pasar Baru, Kecamatan Teluk Mengkudu, Jumat ( 5/7/2024).

Kegiatan ini juga yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Agus Fatoni dan diikuti beberapa kabupaten/ kota di Provinsi Sumatera Utara (Provsu).

Dalam kesempatan itu, Wabup Adlin Tambunan menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubsu Agus Fatoni karena Pemkab Sergai mendapat bantuan bedah rumah sebanyak 40 rumah warga.

“Alhamdulillah, Pemkab Sergai mendapat bantuan berupa bedah rumah sebanyak 40 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang tersebar di Kecamatan Teluk mengkudu dan Sei Rampah. Sekali lagi, atas bantuan ini kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Pj Gubsu,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Bang Adlin, sapaan akrabnya, bahwa bantuan yang berasal dari APBD Provsu ini akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan harapan nya akan dipergunakan sebaik – baiknya untuk membangun tempat tinggal mereka masing-masing agar lebih baik lagi.

” Bantuan ini merupakan dana dari APBD Provsu dan langsung diberikan kepada masyarakat yang memiliki kategori rumah tidak layak huni, sehingga harapan kami bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya pula,” tutupnya.

Baca Juga:  Ny Maya Ajak Kader PKK Batubara Pengajian 'lstiqomah Bertambah lman'
Writer: HerryEditor: Abdul Muis