Pemko Dukung Medan Rock Fest Kolaborasi 2023

Pemko Dukung Medan Rock Fest Kolaborasi 2023
Wali Kota Medan, Bobby Nasution, saat menerima kunjungan tim JP, penyelenggara Medan Rock Fest Kolaborasi 2023, Rabu (9/8/2023), di Balai Kota Medan. (Foto : Pemko Medan). 

MEDAN | Bisanews.id |Pemko Medan mendukung event musik bertajuk Medan Rock Fest Kolaborasi 2023 yang berlangsung pada 19 Agustus 2023 mendatang di Lapangan Benteng, Medan.

Dukungan itu dilontarkan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, saat menerima kunjungan tim Jogal Production (JP) yang merupakan penyelenggara Medan Rock Fest Kolaborasi 2023, di Balai Kota Medan, Selasa (8/8/2023) sore.

Bobby yang didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan Laksamana Putra Siregar dan Plh Kadis Pariwisata Yuda Pratiwi Setiawan, mengatakan, Pemko Medan senantiasa mendukung setiap bentuk kegiatan seni dan kreativitas.

Bahkan, lanjutnya, pihaknya akan mendorong perangkat daerah terkait untuk menghadirkan calender of event (COE).

“Dengan COE itu, kan kita bisa mensupport komunitas-komunitas seni dan budaya secara terjadwal. Artinya, sudah bisa dipersiapkan secara lebih matang,” kata Bobby.

Jogal Production yang diwakili Iskandar August Nasution mengatakan, selain meramaikan perayaan HUT ke 78 RI, Medan Rock Fest Kolaborasi 2023 juga diharapkan bisa menyatukan seluruh komunitas musik yang ada di Medan dan Sumatera Utara, serta dapat menjadikan musisi kota ini berjaya di tingkat nasional.

“Mudah-mudahan dengan event musik yang siap digelar nantinya, dapat membuka mata hati warga Medan khususnya, dan Sumut pada umumnya, agar lebih mencintai antarsesama, lingkungan, dan lebih kreatif. Begitu juga komunitas seni yang ada juga mampu berkarya,” kata Iskandar.

Dijelaskannya, Medan Rock Fest Kolaborasi 2023 akan diisi dengan penampilan band rock Kota Medan. Selanjutnya, puncak acara diisi dengan penampilan Jamrud.

“Tujuan kita adalah sebagai wadah silaturahmi rekan-rekan pecinta musik rock. Terima kasih atas dukungan Pak Wali,” kata Iskandar, didampingi Enggi Ramadhan, dan Dede.

Baca Juga:  Pemkab Batu Bara Kembali Terima Opini WTP
Writer: AyuEditor: Abdul Muis