Penderita Epilepsi Tewas Di Parit Bekas Galian Beko

Penderita Epilepsi Tewas Di Parit Bekas Galian Beko
Petugas menunjukkan lokasi penemuan Darmijah di parit bekas galian beko, di Kelurahan Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Sabtu (15/7/2023). (Foto : Humas Polsek Pulau Raja/Kiki/Bisanews.id).

ASAHAN | Bisanews.id |Warga kebun PTPN IV Pulau Raja, Lingkungan VII, Kelurahan Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Sabtu (15/7/2023), dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam parit bekas galian beko,

Diketahui mayat tersebut bernama Darmijah (37), yang memiliki penyakit epilepsi. Korban tewas diduga akibat terjatuh saat mengambil batu kerikil.

Saksi Bingawati menerangkan, sebelumnya dia melihat korban sedang mengambil batu kerikil di pinggiran jalan bersebelahan dengan tempat kejadian perkara (TKP).

Namun, lanjutnya, sampai sore Darmijah tidak pulang ke rumah, sehingga keluarga dan warga melakukan pencarian sampai malam hari.

Karena korban belum ditemukan, ujarnya, maka keesokan harinya pencarian dilanjutkan kembali, dan akhirnya mereka menemukan mayat korban terapung di dalam parit.

Bingawati menjelaskan, korban langsung dibawa ke Puskesmas Aek Loba untuk memastikan apakah benar-benar sudah meninggal dunia.

“Hasil pemeriksaan petugas medis, korban dinyatakan telah meninggal dunia,” ucap Bingawati.

Kapolsek Pulau Raja, AKP Maralidang Harahap membenarkan kejadian tersebut.

Berdasarkan hasil visum, kata Maralidang, korban murni terserang penyakit epilepsi (sawan).

“Di tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Saat ini korban sudah dikebumikan oleh pihak keluarga,” kata Kapolsek.

Baca Juga:  Viral Video Anggota Brimob di Rumah Relawan Ganjar, Ini Kata Polda Metro
Writer: KikiEditor: Abdul Muis