Peristiwa Ditelepon Hantu Yang Dialami Penyiar Malaysia Pernah Juga Dialami Artis Ini

Peristiwa Ditelepon Hantu Yang Dialami Penyiar Malaysia Pernah Juga Dialami Artis Ini
Fazziq Muqris saat menyiarkan. (akun Instagram @fazziqmuqris)

JAKARTA | Bisanews.id | Kejadian tak masuk akal dialami oleh seorang penyiar radio Malaysia bernama Fazziq Muqris. Pria ini mendapat telepon misterius dari seorang perempuan bernama Nida yang kemudian diduga arwah yang sudah meninggal meminta bantuan sang penyiar radio.

Dikutip dari berbagai sumber, kejadian seorang penyiar radio Fazziq Muqris ditelepon diduga arwah terekam saat akun Tiktok media radio asal Malaysia @era.ej melakukan live streaming pada Sabtu 11 Maret lalu sekitar pukul 22.00 waktu Malaysia menjadi viral yang dilansir pada Kamis, 16 Maret 2023.

Video penyiar radio Malaysia ditelepon perempuan misterius dan seram yang diduga arwah itu pun kemudian tidak hanya viral di Tiktok namun banyak dibagikan di akun-akun sosial media lainnya termasuk di Indonesia.

Terlihat dalam unggahan video itu Fazziq sedang membawakan acara radio seperti biasa dalam program saling sapa dengan pemirsa, lalu ia mendapat telepon dari seorang wanita yang mengaku bernama Nida.

Kejadian tersebut bertepatan dengan Fazziq yang juga sedang melakukan live streaming di akun Tiktok radio @era.ej.

Oleh karena itulah, kejadian tersebut dapat terekam dan melihatkan Fazziq yang sedang mengobrol melalui telepon bersama seorang wanita.

Wanita yang mengaku bernama Nida ini kemudian menceritakan kisah dirinya pada 1992.

Nida menceritakan bahwa dirinya pernah mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil di tahun 1992 tersebut dan dia meninggal dunia.

Hal yang sama juga terjadi Desta Mahendra dan Nycta Gina saat siaran di sebuah radio. Itu terjadi saat mereka siaran langsung Tiktok.

Pengalaman horor yang dialami Desta Mahendra dan Nycta Gina tersebut dialami saat membawakan program acara radio. Kedua penyiar tersebut akan menerima cerita misteri yang dialami oleh penelpon.

Baca Juga:  Rapat Paripurna DPRD Batu Bara, Bupati Sampaikan Dua Ranperda dan LKPJ 2021

Salah satu penelpon, membuat Desta dan Nycta Gina ketakutan, karena si penelepon mengaku sebagai arwah penasaran. Perempuan yang mengaku namanya Selina adalah korban tewas dalam sebuah kecelakaan.

Lanjut, Selina bercerita bahwa mobilnya mengalami kecelakaan saat perjalanan.

“Kita berempat di situ, terus karena ada mobil dari arah yang berlawanan dan ada yang main handphone, kita terpaksa banting setir dan kecelakaan,” kata Selina.

Cerita semakin seram, saat si penelpon mengaku bahwa dalam kecelekaan tersebut tidak ada yang selamat.

“Aku minta maaf banget buat temen-temen aku, karena satu mobil itu tidak ada yang selamat sama sekali,” ucap si penelpon.

Sontak, Nycta Gina ketakutan mendengar cerita tersebut.

“Pak, takut dong (sambil merengek),” kata Nycta Gina.

Selina pun masih melanjutkan cerita pengalamannya. Ia mengaku masih mengingat rasa sakit saat kejadian tragis tersebut.

“Rasa sakitnya, aku masih ingat banget rasa sakit waktu kecelakaan itu,” ujar Selina.

Karena dibuat penasaran, lantas Desta menanyakan kenapa bisa bercerita kepada Selina.

“Satu mobil nggak ada yang selamat, lah ini gimana?” tanya Desta.

Penelpon yang mengaku bernama Selina tersebut tidak menjawab pertanyaan Desta, namun hanya tertawa seram.

Mendengar pernyataan itu Nycta Gina pun semakin panik dan ketakutan. Dia kemudian berteriak kepada Desta.

Video yang viral di Tiktok tersebut disukai lebih dari 300 ribu pengguna dan dibagikan lebih dari 7 ribu pengguna.

Melihat video tersebut, warganet pun lantas memberikan respons dalam kolom komentar.

“Ini real kayaknya deh, aku pernah ngalamin,” tulis salah satu akun.

“Hantunya canggih bisa nelpon,” komentar akun lainnya.

“Prank deh kayanya ini tapi pas dia ketawa kok merinding ya,” kata warganet lain.

Baca Juga:  Istana Niat Lima Laras Resmi Jadi Cagar Budaya

“Ini berita lama tapi viral kembali, nggak pernah di klarifikasi sama desta,” tulis yang lainnya.

Writer: AyEditor: Ay