Petugas Kebersihan Medan Helvetia Sisir Sampah Liar Malam Hari

Petugas Kebersihan Medan Helvetia Sisir Sampah Liar Malam Hari
Dua petugas kebersihan sedang mengumpulkan sampah liar di salah satu jalan protokol di kawasan Medan Helvetia, baru-baru ini. (Foto : Pemko Medan/Ayub/Bisanews.id).

MEDAN | Bisanews.id | Petugas kebersihan di Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (1/6/2023) malam, melakukan penyisiran sampah di Jalan Asrama, Gatot Subroto, Kapten Muslim, Tengku Amir Hamzah, Kapten Sumarsono, dan Gaperta.

Sebelumnya, Camat Medan Helvetia Putera Ramadan mengatakan, selain pagi, penanganan kebersihan di wilayahnya juga dilakukan pada malam hari.

Pagi hari, ujarnya, petugas mengangkut sampah dari rumah-rumah penduduk, sekitar pukjul 06.00 – 07.00 WIB.

Sedangkan malam hari, lanjutnya, petugas kebersihan menyisir sampah liar di jalan-jalan protokol, mulai pukul 22.00 hingga 01.00 WIB.

Selain petugas kebersihan, tutur Putera, pihaknya juga mengerahkan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) untuk menangani kebersihan di wilayah Medan Helvetia.

“Sekarang ini, pengangkatan sampah dilakukan lebih pagi. Hal ini didukung oleh lurah dan kepala lingkungan kami yang melakukan pemantauan pengangkatan sampah ini,” ungkap Putera.

Baca Juga:  Kinerja Bobby Nasution Nyata, Ketua HIPMI Batubara Salut Angka-angka Capaian Medan
Writer: AyuEditor: Abdul Muis