Pewarta Kunjungi Tokoh Masyarakat Yang Menderita Stroke

Pewarta Kunjungi Tokoh Masyarakat Yang Menderita Stroke
Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH didampingi anggotanya menyerahkan bantuan sembako kepada Muhammad Ramli Samsiruddin Ginting, tokoh masyarakat yang menderita stroke, Jumat (15/6/2023), di kediamannya, Jalan Puri Nomor 208, Kecamatan Medan Area.

MEDAN | Bisanews.id |Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Jumat (16/6/2023), mengunjungi tokoh masyarakat, Muhammad Ramli Samsiruddin Ginting, di kediamannya, Jalan Puri Nomor 208, Kecamatan Medan Area.

Pria berusia 60 tahun yang akrab disapa Icam itu kini hidup sebatang kara, dan sudah 7 tahun menderita stroke.

Saat Icam menyambut kedatangan Ketua Pewarta, Chairum Lubis SH bersama Anggota Abdul Meliala dan Surya Irwandi Hasibuan, terlihat jalannya tidak sempurna akibat sakit yang dialaminya.

“Semangat dan terus berdoa ya, Bang Icam. Semoga Bang Icam cepat sembuh”, kata Chairum menyemangati Icam.

“Setahu saya, sebelum menderita sakit, Bang Icam selalu berkumpul dengan saya sembari bercanda ria,” imbuhnya dengan nada sedih.

Namun, lanjutnya, beberapa tahun ini sudah tidak pernah berkumpul lagi, dan dia mendengar kabar Icam menderita stroke.

Chairum lalu memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada Icam.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, yang peduli pada saya,” kata Icam sambil menangis saat menerima bantuan.

Chairum mengatakan, dia tulus dan ikhlas memberikan bantuan kepada Icam, tanpa ada maksud lain.

“Dalam pemberian bantuan ini juga tidak ada kepentingan politik. Murni kegiatan sosial yang setiap Jumat dilaksanakan,” ujar pemimpin redaksi salah satu media online tersebut.

Baca Juga:  Silaturahmi Dengan Pekerja Seni se -Sumut, Begini Kata Edy Rahmayadi
Writer: AyuEditor: Abdul Muis