Pewarta Salurkan 200 Paket Sembako Bantuan Kepada Wartawan Dan Duafa

Pewarta Salurkan 200 Paket Sembako Bantuan Kepada Wartawan Dan Duafa
Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, didampingi sejumlah pengurus, menyerahkan paket sembako bantuan kepada seorang duafa. (Foto : Ayu/Bisanews.id).

MEDAN | Bisanews.id | Menyambut Iduladha dan HUT Ke-77 Bhayangkara, Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan menyalurkan 200 paket sembako bantuan kepada wartawan dan kaum duafa.

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan, Medan, Jumat (23/6/2023) sore.

Ketua Pewarta, Chairum Lubis SH menjelaskan, 100 dari 200 paket sembako tersebut merupakan bantuan dari Dewan Pembina Mashja Ar Raudhah Poldasu yang juga Wakapoldasu, Brigjen Pol Drs Jawari SH MH.

“Ada 100 paket yang diberikan kepada Pewarta, yang langsung diserahkan Ketua Mashja Ar Raudhah Poldasu, Burhanuddin SE,” kata Chairum.

Sedangkan 100 paket sembako lainnya berasal dari mitra kerja Pewarta Polrestabes Medan.

“Jadi, ada sebanyak 200 paket sembako yang kita berikan kepada kaum duafa dan wartawan dalam rangka menyambut Iduladha dan HUT Ke-77 Bhayangkara,” terangnya.

“Dan, paket sembako semuanya sudah kita bagikan hari ini,” imbuhnya, sembari mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja dan Wakapoldasu.

Dalam kegiatan itu Chairum didampingi Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan Khairunnas SSos, Bendahara Dedi Irwandi Lubis, serta sejumlah pengurus dan anggota.

Baca Juga:  Pertandingan Sepak Bola di Sergai: Dua Pedagang Dapat Hadiah Lucky Draw
Writer: AyuEditor: Abdul Muis