Polda Sumut Amankan 5 Perampok Spesialis ATM Bank antar Provinsi.

Polda Sumut Amankan 5 Perampok Spesialis ATM Bank antar Provinsi.
Polda Sumut Amankan 5 Perampok Spesialis ATM Bank antar Provinsi. (FB. Polda Sumut)

MEDAN | Bisanews.id |Polda Sumut berhasil mengamankan 5 orang pelaku perampokan spesialis ATM Bank yg kerap melakukan aksinya antar Provinsi. Rabu ( 23/08/23)

Dilansir dari laman FB Polda Sumut, dalam pelaksanaan Konferensi Perss yg di pimpin Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya I.E di Mapolda Sumut, ia mengatakan bahwa 3 dari 5 Pelaku ini adalah Residivis.

Irjen Agung juga menjelaskan salah seorang pelaku terpaksa di berikan tindakan tegas dan terukur karena mencoba melawan petugas saat akan di amankan Petugas di lapangan. “Ke 5 pelaku ditangkap Jatanras Diteeskrimum Polda Sumut di dua lokasi yakni di Batubara dan Tapnuli Tengah” ucap Agung .

Dari aksi kejahataan yg di lakukan ada 4 Bank yang mengalami Kerugian hingga mencapai 3 milyar dengan lebih dari 15 TKP pelaku melancarkan Aksinya.

“Dari tangan tersangka juga kita berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya satu unit mobil innova, mesin ATM yg di bongkar serta alat perkakas pendukung untuk membobol mesin ATM yg di gunakan untuk melancarkan aksinya. “ tutup Irjen Agung.

 

 

Baca Juga:  Bupati Sergai Resmikan Kampung Budaya Batak Toba
Writer: AyEditor: Ayub