Polisi Kerahkan Ribuan Personel Amankan Kegiatan Partai di SUGBK

Polisi Kerahkan Ribuan Personel Amankan Kegiatan Partai di SUGBK
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin beri keterangan. (Foto: PMJ/Fajar).

JAKARTA | Bisanews.id |Polisi siap melakukan pengamanan terkait kegiatan partai politik Apel Siaga Perubahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan mengerahkan ribuan personelnya.

Dilansir dari PMJNews, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan pengamanan kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (16/7/2023) besok dengan pengamanan 3 ring.

“Persiapan besok 3.200 personel mulai dari konsep pengamanan ring 1, 2, 3 yang mengitari wilayah GBK, termasuk juga sampai mau masuk,” ujar Komarudin kepada wartawan, Sabtu (15/7/2023).

Komarudin memastikan pihaknya akan melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan tersebut, termasuk aktivitas masyarakat seperti Car Free Day.

“Besok agendanya adalah Partai NasDem di GBK. Kita telah melakukan koordinasi serta persiapan-persiapan termasuk kantong parkir serta pengalihan arus mana kala itu dibutuhkan,” kata Komarudin.

“Hanya memang waktunya yang bersamaan dengan Car Free Day, sehingga ada beberapa alur atau pola contra flow yang kita siapkan dari pagi,” tandasnya.

 

 

Baca Juga:  Sekda Batu Bara Bilang Perlu Komitmen Bersama Dalam Penanganan Stunting
Writer: AyEditor: Ayub