Polisi Sambangi Kediaman Desi Natalia Sinulingga Bantu Proses Laporan Dugaan Pemerkosaan Anaknya

Polisi Sambangi Kediaman Desi Natalia Sinulingga Bantu Proses Laporan Dugaan Pemerkosaan Anaknya
Polisi Sambangi Kediaman Desi Natalia Sinulingga Bantu Proses Laporan Dugaan Pemerkosaan Anaknya. (Poto : Tribratasumut)

MEDAN | Bisanews.id |Polda Sumut dan Polrestabes Medan telah mendatangi kediaman Desi Natalia Sinulingga di Medan yang viral karena mengaku anaknya berusia 4 tahun jadi korban pemerkosaan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi menyampaikan tim gabungan datang ke rumah Natalia di Jalan Karya Tani, Medan Johor, pada Selasa (25/7/2023).

“Kita hadir untuk mendengar langsung seperti cuitan-cuitan di video viral instagram Nayya_Annesa tentang anak perempuan yang diduga diperkosa oleh bapak kos,” kata Hadi, Rabu (26/7/2023) malam.

Dirinya mengatakan maksud kedatangan tim ini untuk membantu proses laporan polisi dan mengusut tuntas terkait dengan dugaan anaknya yang berusia 4 tahun dirudapaksa oleh bapak kos.

Ketika polisi datang ke rumahnya, Hadi menuturkan, Natalia tidak berada di tempat.

“Hanya ada Ibunya Novi Ritani L Tobing dan kedua anaknya Desi Natalia Boru Sinulingga,” ucapnya.

Polisi lalu menyampaikan kepada ibunda dari Desi Natalia untuk membantu proses laporan resmi terkait dugaan pemerkosaan anak yang saat ini sedang viral dan menjadi perhatian luas netizen tanah air.

Namun sayang, Novi Ritani L Tobing tidak merespons kedatangan polisi dengan alasan Desi Natalia tidak memberikan izin dan hanya ingin fokus dengan perkara yang telah mereka laporkan.

“Ibunya menyampaikan tidak diberi izin untuk merespon apapun jika tidak ada Desi Natalia Boru Sinulingga,” ujar Hadi.

Sehubungan dengan Desi Natalia tidak berada di tempat, maka polisi berpesan agar segera mengabari jika ingin membuat laporan.

“Maka nantinya dapat memberi info jika sudah ada keputusan ingin membuat laporan polisi untuk selanjutnya anak dapat dibawa ke rumah sakit untuk divisum,” ungkap Hadi.

Hingga saat ini Laporan terkait kasus pemerkosaan belum diterima oleh pihak Kepolisian sedangkan dalam video yang diunggah akun instagram Nayya_Annesa dikatakan polisi menolak laporan kasus pemerkosaan anaknya yang berusia 4 tahun oleh Bapak kosnya.

Baca Juga:  Gubsu Ingin Ada Evaluasi Stunting di Madina

 

 

Writer: AyEditor: Ayub