Polsek Indrapura Gelar Jumat Curhat Di Desa Dewi Sri

Polsek Indrapura Gelar Jumat Curhat Di Desa Dewi Sri
Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H Damanik SH MH saat menjawab curhatan warga terkait persoalan kamtibmas, di Sanggar Desa Dewi Sri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara, Jumat (24/2/2023). (Foto : Polsek Indrapura/Ambarita/Bisanews.id).

BATU BARA | Bisanews.id | Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H Damanik SH MH didampingi Wakapolsek Iptu Arianto Sitorus SH dan sejumlah personel melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Sanggar Desa Dewi Sri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara, Jumat (24/2/2023).

Kedatangan rombongan Kapolsek disambut Kepala Desa Dewi Sri, M Fery Darwinanto, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Safrianto, dan Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Laut Tador, Mujiono.

Kepala Desa Dewi Sri, M Fery Darwinanto menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolsek Indrapura yang datang untuk menanggapi keluhan dan masukan dari masyarakat, guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Tokoh Pemuda Desa, Safrianto dalam curhatannya berharap kepolisian dapat meminimalisir hal-hal yang dapat menimbulkan aksi premanisme. Untuk itu, perlu mengaktifkan kegiatan siskamling.

Menanggapi curhatan itu,  Kapolsek AKP Jonni menegaskan, pihaknya akan menindak aksi premanisme sesuai undang-undang yang berlaku. Mengenai siskamling, dia menyarankan agar dimusyawarahkan dengan instansi terkait.

“Kegiatan Jumat Curhat ini, kita menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif”, terang Jonni.

“Diimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan umat beragama, serta bijak menggunakan medsos”, pintanya.

Baca Juga:  USU Kirim Komisi D Senat Akademik ke Batu Bara untuk Penguatan Kerjasama
Writer: AmbaritaEditor: Abdul Muis