Radiotron Akan Ramaikan Panggung Merdeka Rock Fest Kolaborasi 2023

Radiotron Akan Ramaikan Panggung Merdeka Rock Fest Kolaborasi 2023
Para personel band Radiotron saat sesi foto di Cafe La Famiglia, Jalan Sei Serayu, Medan, Jumat (4/8/2023). (Foto : Radiotron). 

MEDAN | Bisanews.id |Radiotron, salah satu band asal Kota Medan beraliran alternatif rock, akan meramaikan Panggung Merdeka Rock Fest Kolaborasi 2023 gawean Jogal Production di Lapangan Benteng Medan bersama 13 band lainnya dari Medan, serta Nasional Jamrud.

Ditemui usai sesi foto di Cafe La Famiglia, Jalan Sei Serayu, Medan, Jumat (4/8/2023), personel Radiotron, seperti TM Erwin (vocal), Willy Erfan (gitar), Keda Panjaitan (drums), Osmond Roy (bass) dan Ferdi Aditya (gitar) mengatakan, mereka akan menghibur warga Kota Medan bersama 13 band Kota Medan lainnya, serta Band Nasional Jamrud pada pukul 19.10 WIB dalam acara yang memperebutkan hadiah Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Saat ini, ujarnya, di samping mempersiapkan penampilan mereka yang rencananya akan membawakan 3 lagu, Radiotron juga melakukan sesi foto terbaru mereka, dikarenakan ada 2 personel yang mengisi line up terbaru Radiotron, yaitu TM Erwin yang juga merupakan vocalis awal Radiotron dan Ferdi Aditya yang merupakan rekrutan baru.

TM Erwin mengatakan, saat ini Radiotron benar-benar siap untuk menghibur warga Kota Medan di acara Merdeka Rock Fest Kolaborasi 2023, yang bertepatan dengan HUT RI ke-78.

“Untuk itulah saya mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk meramaikan Lapangan Benteng menyaksikan penampilan kami dan band-band lainnya,” katanya.

Baca Juga:  Pura-pura Minta Kerokan, Pengasuh Ponpes Perkosa Santri
Writer: AyuEditor: Abdul Muis